Breaking News:

Liga Italia

Javier Zanetti Bongkar Resep Rahasia Inter Milan Menangkan Scudetto ke-19

Javier Zanetti tak sungkan untuk berbagi cerita perihal resep rahasia kesuksesan timnya menjadi jawara Liga Italia musim 2020/2021.

Piero CRUCIATTI / AFP
Pendukung FC Internazionale merayakan kemenangan di Piazza Duomo di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim tersebut memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia. 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti tak sungkan untuk berbagi cerita perihal resep rahasia kesuksesan timnya menjadi jawara Liga Italia musim 2020/2021.

Seperti yang diketahui penantian 11 tahun Inter Milan untuk bisa mencicipi gelar juara scudetto Liga Italia akhirnya tercipta pada musim ini

Inter Milan dibawah komando Antonio Conte secara resmi telah memastikan diri sebagai jawara scudetto musim ini, Minggu (2/5/2021) semalam.

Kepastian Inter Milan merengkuh gelar juara didapatkan setelah hasil imbang didapatkan oleh Atalanta melawan Sassuolo pada pekan 34 Liga Italia.

Hasil imbang yang diterima Atalanta membuat jarak poin mereka dengan Inter Milan sudah tak bisa dikejar.

Inter Milan dan Atalanta saat ini memiliki jarak 13 poin di papan klasemen sementara Liga Italia.

Dengan menyisakan empat laga sisa maka bisa dipastikan perolehan poin Inter Milan tak bisa terkejar.

Javier Zanetti yang masih aktif menjadi pemain kala Inter Milan merengkuh gelar scudetto terakhir 11 tahun lalu mencoba angkat bicara.

Pria yang kini menduduki posisi sebagai wakil presiden Inter Milan itu beranggapan keberhasilan timnya dilalui lewat proses yang tak mudah.

Hanya saja pada akhirnya keputusan manajemen Inter Milan menunjuk Antonio Conte telah membuat segalanya berjalan ke arah yang benar.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved