Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris - Donny van de Beek Minim Bermain, Van Der Sar Beberkan Alasannya dan Beri Semangat

Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar sebut lini tengah MU menumpuk, karena itu Donny van de Beek kurang mendapatkan menit bermain.

Laurence Griffiths / POOL / AFP
Reaksi gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (tengah) dan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) setelah kebobolan gol pembuka pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 24 Januari 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Eks kiper Manchester United, Edwin van der Sar, menyampaikan simpatinya untuk Donny van de Beek yang minim bermain sejak kedatangannya di Old Trafford.

Donny van de Beek memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United pada 2 September 2020.

van de Beek dibanderol seharga 39 juta euro atau sekitar Rp 678 miliar dan diikat kontrak hingga 2025.

Baca juga: Manchester United Bantah Bantu Pendemo Masuk Lapangan Old Trafford Jelang Laga Lawan Liverpool

Reaksi gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (tengah) dan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) setelah kebobolan gol pembuka pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 24 Januari 2021.
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Reaksi gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (tengah) dan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) setelah kebobolan gol pembuka pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 24 Januari 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Setibanya di Old Trafford, pemain berusia 24 tahun itu minim bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

van de Beek telah bermain dalam 32 pertandingan lintas kompetisi musim ini dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Sementara di Liga Inggris musim 2020-2021, van de Beek hanya tampil dalam 16 pertandingan dengan menorehkan satu gol dan asisst.

Adapun mantan pemain Ajax Amsterdam itu kalah bersaing dengan Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes untuk mengawal lini tengah Manchester United.

Baca juga: Liga Inggris - Opsi Jadwal Manchester United vs Liverpool Seusai Ditunda

van de Beek terakhir kali mencicipi bermain selama 90 menit penuh kala melawan Watford dalam babak ketiga Piala FA pada 9 Januari 2021.

Kondisi memprihatinkan van de Beek saat ini turut menyita perhatian eks kiper Man United, Edwin van der Sar.

van der Sar juga turut bersimpati dengan kesempatan minim bermain van de beek musim ini.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved