Breaking News:

Liga Champions

HASIL Liga Champions Tadi Malam, Chelsea Libas Real Madrid 2-0, Zidane: Mereka Pantas ke Final

Keberhasilan Chelsea lolos ke Final Liga Champions musim ini dinilai pantas oleh Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid.

Glyn KIRK / AFP
Reaksi pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. Glyn KIRK / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Champions tadi malam berakhir kemenangan bagi Chelsea saat melibas tim tamu Real Madrid 2-0 di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari.

Kedua gol Chelsea yang bersarah di gawang Real Madrid dicetak oleh Timo Werner (28') dan Mason Mount (85').

Dengan hasil kemenangan di leg kedua Semifinal Liga Champions ini, Chelsea berhak melaju ke Final dengan skor agregat 3-1 atas Real Madrid.

Keberhasilan Chelsea lolos ke Final Liga Champions musim ini dinilai pantas oleh Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid.

Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (3R) merayakan gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021.
Glyn KIRK / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (3R) merayakan gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Glyn KIRK / AFP (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Adegan Aneh Usai Real Madrid Kalah dari Chelsea, Zidane Ogah Jabat Tangan hingga Hazard yang Tertawa

Baca juga: HASIL Liga Champions - Kata Mason Mount Usai Bawa Chelsea ke Final, Kalahkan Real Madrid 2-0

Menurutnya Real Madrid telah berjuang semaksimal mungkin, namun Chelsea mampu mempertontonkan pertandingan yang hebat.

Ia pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Chelsea yang akan menghadapi rekan senegaranya dari Inggris, Mnachester City.

"Kami bisa mengatakan mereka pantas mendapatkan kemenangan. Kami sudah mencoba tapi pada akhirnya mereka pantas menang dan lolos [ke final]." kata Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

"Kami memainkan semifinal dan para pemain sudah siap, jika mereka bermain, mereka sudah siap. Kami bisa bangga dengan para pemain kami, kami telah mencoba dan kami telah sampai sejauh ini, selangkah lagi dari final.

"Chelsea telah memainkan pertandingan yang hebat dan mereka pantas untuk mengoper. Kami harus memberi selamat kepada mereka." puji Zidane.

"Saat ini kami tidak senang, tetapi ketika Anda kalah di semifinal, Anda tidak bisa bahagia, itu normal.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved