Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris - Sumbang Gol Kemenangan Liverpool, Alisson Teringat Mendiang Ayahnya

Alisson mengaku emosional dalam merayakan gol yang dicetaknya karena teringat mendiang sang Ayah yang meninggal di Brasil pada Februari lalu.

Laurence Griffiths / POOL / AFP
Penjaga gawang Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (2L) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei , 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 36 berarti spesial bagi kiper Liverpool, Alisson Becker yang menjadi pahlawan kemenangan timnya.

Alisson Becker mengunci kemenangan Liverpool dengan gol sundulannya di injury time 90+5' saat memaksa tuan rumah West Brom menyerah dengan skor 1-2, Minggu (16/5/2021).

Keputusan Alisson melaju ke dalam kotak penalti West Brom berbuah gol sundulan dengan meneruskan umpan tendangan pojok Trent Alexander-Arnold.

Sebelum terciptanya gol Alisson, kedua tim memulai babak kedua dengan kedudukan imbang 1-1 yang sempat saling balas gol.

Kiper Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (3L), mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei 2021.
Tim Keeton / POOL / AFP
Kiper Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (3L), mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei 2021. Tim Keeton / POOL / AFP (Tim Keeton / POOL / AFP)

Baca juga: Aksi Bruno Fernandes Bikin Sebal Legenda Man United, Kebanyakan Guling-guling Lawan Liverpool

Baca juga: Terungkap, Penyebab Sadio Mane Cueki Juergen Klopp Saat Liverpool Tekuk Man United

West Brom membuka papan skor lebih dulu lewat Hal Robson-Kanu menit 15 dan disamakan oleh Mohamed Salah menit 33.

Setelah berakhirnya pertandingan, Alisson pun terlihat haru dengan keberhasilannya menjadi penentu kemenangan Liverpool.

Ia mengaku emosional dalam merayakan gol yang dicetaknya karena teringat mendiang sang Ayah yang meninggal di Brasil pada Februari lalu.

Sosok penting Ayahnya disebut kerap menemani bermain sepakbola kala masih belum beranjak dewasa.

Hal inilah secara tidak langsung kiper asal Brasil ini mendedikasikan golnya kepada mendiang sang ayah.

Saya terlalu emosional dengan apa yang terjadi selama beberapa bulan terakhir, dengan apa yang menimpa saya dan keluarga." kata Alisson dikutip dari laman Kompas.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved