Breaking News:

Liga Spanyol

Bersaing Ketat dengan Atletico, Real Madrid Dihantam Kabar Buruk soal Toni Kroos

Pemain tengah Real Madrid, Toni Kroos harus mengakhiri musim lebih cepat setelah terjangkit virus Covid-19.

JAVIER SORIANO / AFP
(Belakang kiri) Penjaga gawang Belgia Real Madrid Thibaut Courtois, gelandang Jerman Real Madrid Toni Kroos, bek Perancis Real Madrid Ferland Mendy, bek Perancis Real Madrid Raphael Varane, gelandang Real Madrid Brazil Casemiro, penyerang Dominika Real Madrid Mariano Diaz, (kiri) Penyerang Spanyol Lucas Vazquez, bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez, gelandang Spanyol Real Madrid Marco Asensio, gelandang Spanyol Real Madrid Isco dan gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric berpose untuk foto grup sebelum pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di Stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 1 Maret 2021. Pemain tengah Real Madrid, Toni Kroos harus mengakhiri musim lebih cepat setelah terjangkit virus Covid-19. 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid harus menerima kabar kurang sedap di tengah persaingan dengan Atletico Madrid untuk gelar Liga Spanyol.

Real Madrid harus menerima kenyataan pahit ditinggal salah seorang pilar penting lini tengah mereka, Toni Kroos.

Toni Kroos kemungkinan besar tak akan bisa tampil untuk Real Madrid di laga pamungkas Liga Spanyol setelah terjangkit virus Covid-19.

Absennya Toni Kroos membuat Real Madrid harus mencari pengganti yang sepadan guna menambal lubang yang ditinggal sang pemain.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos saat tampil melawan Girona dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, Girona, pada 26 Agustus 2018.
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos saat tampil melawan Girona dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, Girona, pada 26 Agustus 2018. (BolaSport.com/AFP/Pau Barrena Capilla)

Baca juga: Real Madrid Manfaatkan Krisis Keuangan Inter Milan, Mau Pulangkan Achraf Hakimi

Sang pelatih, Zinedine Zidane, barangkali menjadi figur yang paling dipusingkan dengan kabar yang datang dari pemainnya itu.

Sebab, Zidane sangat mengandalkan Kroos untuk membentuk trio lini tengah El Real.

Diketahui, trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos telah menjadi pilar lini tengah Los Blancos sejak beberapa musim terakhir.

Kombinasi permainan dari ketiga pemain tersebut terbukti mampu mengantar klub asal ibu kota Spanyol ini ke jalur kesuksesan.

Baca juga: Sindir Blunder Konyol Barcelona, Bos Atletico Madrid Pamer Kesaktian Luis Suarez yang Belum Luntur

Mereka ikut andil dalam kampanye legendaris Real Madrid dalam memenangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Kabar Toni Kroos terkena virus korona disampaikan langsung oleh Real Madrid melalui laman resmi mereka.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved