Breaking News:

Liga Champions

FINAL Liga Champions Seminggu Lagi, Live SCTV: Pep Guardiola Lebih Superior dari Thomas Tuchel

Berikut jadwal live SCTV final Liga Champions 2020/2021 Manchester City vs Chelsea akan berlangsung pada Minggu, 30 Mei 2021.

SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan pukulan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming final Liga Champions 2020/2021 Manchester City vs Chelsea akan berlangsung pekan depan siaran langsung SCTV dan Vidio.

Laga Final Liga Champions 2021 antara Manchester City vs Chelsea akan berlangsung pada Minggu, 30/5/2021 pukul 02.00 WIB.

Estadion Do Dragao milik FC Porto mendapat kehormatan untuk menggelar duel Final Liga Champions 2021 antara Manchester City vs Chelsea.

Pep Guardiola dan Thomas Tuchel akan beradu taktik di Final Liga Champions 2021 yang mempertemukan Manchester City dan Chelsea.

Baca juga: LIVE Streaming Manchester City vs Chelsea Final Liga Champions di SCTV, Duel Kokoh Lini Pertahanan

Gelandang Spanyol Manchester City Ferran Torres (kiri) bersaing dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021.
Martin Rickett / POOL / AFP
Gelandang Spanyol Manchester City Ferran Torres (kiri) bersaing dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021. Martin Rickett / POOL / AFP (Martin Rickett / POOL / AFP)

Baca juga: JELANG Manchester City vs Chelsea, Liga Champions, Panggung Adu Kesolidan Benteng Pertahanan Tim

Pep Guardiola dan Thomas Tuchel akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Manchester City dan Chelsea di puncak kejayaan pada Final Liga Champions 2021.

Para pecinta sepak bola boleh jadi menyoroti berbagai aspek dari dua tim besar Liga Inggris ini sebelum tampil di final.

Mulai dari deretan pemain bintang hingga perjalanan kedua tim ini menuju final kompetisi antarklub benua biru ini layak mendapat atensi.

Hal yang tak kalah menjadi perhatian adalah kiprah dari pelatih tim The Citizens dan The Blues.

Pep Guardiola dan Thomas Tuchel tentu bukan menjadi nama baru nan asing di dunia sepak bola Eropa.

Baca juga: FINAL Liga Champions: Man City vs Chelsea, Sinyal Kembalinya Kejayaan Inggris di Daratan Eropa

Kecemerlangan taktik yang dimiliki keduanya membuat klub-klub beken Eropa tak jarang memasrahkan masa depan timnya pada dua orang tersebut.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved