Breaking News:

Soccer Star

PROFIL Callum Hudson-Odoi, Striker Muda Chelsea yang Gemar Nonton NBA & Disebut Mirip Jimmy Butler

Hudson-Odoi memiliki kegemaran selain sepak bola yakni menyukai permainan basket dan terutama menonton pertandingan NBA.

NEIL HALL / POOL / AFP
Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi melakukan pemanasan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Chelsea di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 20 Februari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut profil Callum Hudson-Odoi yang merupakan penyerang muda asal Chelsea.

Callum Hudson-Odoi yang berprofesi sebagai pesepak bola profesional ini juga memiliki kegemaran lainnya.

Kegemaran Hudson-Odoi yakni menyukai permainan basket dan terutama menonton pertandingan NBA.

Ia pun mengaku tak absen dalam menyempatkan waktu untuk menonton NBA secara live maupun highligths.

Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (kiri) bersaing dengan gelandang Inggris Chelsea Callum Hudson-Odoi (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021.
Ian Walton / POOL / AFP
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (kiri) bersaing dengan gelandang Inggris Chelsea Callum Hudson-Odoi (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021. Ian Walton / POOL / AFP (Ian Walton / POOL / AFP)

Menurut striker yang membukukan 23 penampilan di Liga Inggris musim ini tersebut, NBA adalah olahraga yang menyenangkan.

"Saya adalah penggemar basket dan saya mencoba menonton NBA kapan pun saya bisa." kata Callum Hudson-Odoi dikutip dari laman Chelsea.

"Kadang-kadang jadwal pertandingannya sangat larut malam bagi kami di Inggris, tetapi saya suka menonton pertandingan atau highlights pada esok harinya dan melihat bagaimana keadaan di sana.

"Saya sangat mengikuti basket. Jika jadwal pertandingan dimulai lebih awal di Inggris, saya akan mencoba menontonnya dan melihat apa yang sedang terjadi.

"Ini olahraga yang menyenangkan, semua orang sepertinya menikmatinya dan memiliki getaran serta energi yang bagus, jadi luar biasa untuk ditonton. Ini olahraga yang sama sekali berbeda bagi kami (para pesepakbola), jadi bagus untuk diikuti." akui Hudson-Odoi.

Bahkan penyerang berusia 20 tahun ini mengaku kerap dipanggil pemain Chelsea dengan nama Jimmy Butler.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved