Breaking News:

Bursa Transfer

Baru Terungkap, Barcelona Bakal Rekrut Striker Egois yang Tak Selevel Messi dan Ronaldo

detik-detik jelang kepindahan ke Barcelona, aib sang pemain justru terbongkar.

Miguel MEDINA / AFP
Penyerang Lyon asal Belanda, Memphis Depay (kanan) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), yang dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, disebabkan oleh virus corona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Olahraga Olympique Lyon, Juninho Pernambucano bongkar aib calon striker Barcelona, Memphis Depay sebelum diresmikan bergabung ke Camp Nou.

Dalam beberapa pekan terakhir Barcelona dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan striker Lyon asal Belanda, Memphis Depay.

Bursa tranfer musim panas 2021 disebut-sebut sebagai momen di mana Memphis Depay bakal segera menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Baca juga: Bursa Transfer Barcelona, Rekrut Aguero-Depay, Akan Ada Trio MAD Berongkos Gratis

Barcelona memang tengah aktif dalam perburuan pemain jelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun ini, setidaknya sudah tiga nama yang berhasil digaet.

Ketiga pemain tersebut adalah Sergio Aguero, Georginio Wijnaldum, dan Eric Garcia, sementara Depay hanya tinggal menunggu waktu untuk diresmikan.

Baca juga: Berita EURO 2020, Daftar Pemain Top yang Tak Tampil di Piala Eropa 2020, Dari Ibra Hingga Haaland

Namun begitu detik-detik jelang kepindahan, aib sang pemain justru terbongkar, mirisnya hal ini dilakukan oleh sosok yang mengaku dekat dengan Depay.

Adalah Juninho, mantan kapten Lyon ini menyebut jika Depay adalah sosok yang selalu menuntut seluruh rekan setim bermain sesuai dengan keinginannya.

Menurutnya Memphis adalah pemain yang egois dan hanya mementingkan dirinya sendiri, akan sulit jika ia dipaksa bekerja sama dengan rekan setimnya.

"Memphis menginginkan tim bermain untuknya. Hal ini bukan kritik. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya," ucap Juninho.

Baca juga: Final Liga Champions Man City Vs Chelsea, Terselip Misi Rahasia Barcelona Soal Pep Guardiola

Penyerang sayap timnas Belanda dan Olympique Lyon, Memphis Depay.
TWITTER.COM/YUNGMELROSE
Penyerang sayap timnas Belanda dan Olympique Lyon, Memphis Depay.

"Namun, seluruh tim harus berputar di sekelilingnya dan itu sangat sulit karena semua orang harus merasa mereka bekerja sama.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved