Breaking News:

Liga Italia

RESMI: Juventus Perkenalkan Kembali Massimiliano Allegri Usai Depak Andrea Pirlo

Juventus kembali memperkenalkan Massmiliano Allegri sebagai juru taktik anyar musim depan menggantikan Andrea Pirlo.

zimbio.com
Massimiliano Allegri. Juventus kembali memperkenalkan Massmiliano Allegri sebagai juru taktik anyar musim depan menggantikan Andrea Pirlo. 

TRIBUNNEWS.COM - Juventus resmi memperkenalkan Massimiliano Allegri sebagai juru taktik anyar yang menggantikan Andrea Pirlo, Jumat (28/5/2021) malam WIB.

Melalui akun Twitter resmi, Juventus akan membuka lembaran baru dengan Massimiliano Allegri setelah berpisah dua tahun.

"Selamat tinggal dua tahun lalu, dengan pesan, 'Sejarah Sendiri", dalam rilis Juventus yang disampaikan oleh presiden klub, Andrea Agnelli.

"Keindahan cerita ini tidak akan pernah berhenti di sini. Dan dalam sejarah sepak bola, ini berarti konsep yang telah tertanam dalam DNA kami: Kemenangan terbaik adalah berikutnya, selalu.

"Dan kemudian kami siap untuk memulai kembali dengan Allegri, untuk membangun masa depan kami bersama; dengan profesionalisme yang luar biasa, kekuatan moralnya, dengan ide-ide brilian dari seorang teknisi yang mampu menyelesaikan permainan, di dalam dan di luar lapangan.

"Dengan senyumannya, semacam "tanda tangan". Dengan caranya memahami sepak bola dan kehidupan: kesederhanaan, keinginan untuk bermain-main, komitmen untuk menikmati setiap momen indah yang dapat diberikan dan akan diberikan untuk Juventus," pungkasnya.

Sebelum peresmian Massmiliano Allegri, Juventus lebih dulu mengucapkan salam perpisahan dengan Andrea Pirlo pada Jumat (2/5/2021) sore.

Sebelum Diresmikan

Massimiliano Allegri siap bergabung dengan Juventus dan mencapai kesepakatan kontrak untuk menggantikan Andrea Pirlo, menurut Fabrizio Romano, pakar transfer pemain Eropa.

Dengan kabar ini, artinya Real Madrid tidak akan menggunakan jasa Allegri sebagai pelatih yang menggantikan Zinedine Zidane.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Fajar Nasucha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved