Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Live Streaming Timnas Indonesia vs Oman Dapat Penolakan, Pantau Live Score Hasil di Sini!

PSSI menolak keras pertandingan Timnas Indonesia vs Oman untuk tidak disiarkan secara live.

pssi.org
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyaksikan langsung agenda latihan timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae-yong pada Agustus 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan Timnas Indonesia vs Oman dalam laga uji coba jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 dikabarkan akan disiarkan secara live streaming melalui saluran tv online dari Oman, Sabtu (29/5/2021).

Tribunnews mendapat kabar tersebut pada Sabtu (29/5) sore, diperkuat dengan postingan akun Twitter Federasi Sepak Bola Oman yang menyertakan Oman Sport TV untuk media pelayanan live streaming pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia vs Oman.

Namun, pada malam hari, akun Twitter Federasi sepak Bola Oman memberikan update, bahwa pihak Indonesia keberatan untuk menayangkan live streaming laga uji coba Timnas Indonesia vs Oman yang dijadwalkan berlangsung di StadionThe Seven's, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (29/5/2021) pukul 22.00 WIB.

"Asosiasi Sepak Bola Oman menerima surat mendesak dari Indonesia, yang menyatakan menolak untuk penyiaran pertandingan persahabatan malam ini." tulis Oman FA melalui twitter.

Bisa dimaklumi, jika sebuah laga uji coba tidak untuk dipertontonkan lantaran menjaga privasi tim, apalagi Timnas Indonesia dan Oman akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juni mendatang.

Sama seperti sebelumnya, laga uji coba Timnas Indonesia saat melawan Afghanistan juga tidak disediakan layanan live streaming. Namun bisa dipantau melalui akun Twitter PSSI, yang melaporkan update hasil pertandingan.

Baca juga: Jelang Lawan Oman, Timnas Indonesia Usung Misi Khusus dari Shin Tae-yong

Baca juga: LIVE SCORE HASIL Timnas Indonesia vs Oman Malam Ini Pukul 22.00 WIB, Link Ada di Sini

Di sisi lain, Shin Tae-yong akan menjalani ujian kedua dalam memimpin skuad Garuda bertanding.

Laga melawan Oman memiliki arti tersendiri bagi Shin Tae-yong untuk membuktikan hasil evaluasinya setelah menelan kekalahan di uji coba perdana.

Pada uji coba perdana, Timnas Indonesia harus menyerah dengan skor 2-3 atas Afghanistan.

Kekalahan atas Afghanistan tentu menjadi cambuk bagi Shin Tae-yong untuk tampil lebih baik saat meladeni perlawanan Oman.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved