Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Catatan Menarik Timnas Indonesia Vs Oman, Dari Gol Keras Evan Dimas Hingga Pergantian Misterius

Berikut sejumlah catatan menarik laga Timnas Indonesia Vs Oman yang dibumbui pergantian misterius dan gol keras Evan Dimas

PSSI.org
Timnas Indonesia seusai usai menjalani laga uji coba pertama melawan Afghanistan. Pada laga itu, anak asuh Shin Tae-yong harus kalah tipis 2-3 melawan Afghanistan di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (25/5/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan pada laga uji coba kedua jelang 3 laga terakhir pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2021.

Melawan Oman, timnas Indonesia menelan kekalahan 1-3 dalam laga uji coba di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (29/5/2021).

Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dari Oman dengan skor 1-3 pada Sabtu pukul 22.00 WIB atau 19.00 waktu setempat.

Gol timnas Indonesia dicetak oleh Evan Dimas pada menit ke-51, sedangkan gol Oman dicetak oleh Mohsen Al Ghassani (40') dan Khaled Al-Hajri (77' & 88').

Laga ini berlangsung tertutup, oleh karena itu kami menyajikan laporan menit per menit yang dikutip dari akun sosial media PSSI dan Federasi sepak bola Oman (OFA).

Permintaan Mendadak Laga Tertutup

Sebelum laga, OFA sejatinya berniat untuk menyiarkan laga uji coba Oman Vs Timnas Indonesia lewat salah satu stasiun televisi Oman bernama Oman Sport Channel.

Baca juga: Chelsea Juara Liga Champions, Aksi Malu-Malu NGolo Kante di Depan Trofi Bikin Fans The Blues Gemas

Namun, rencana siaran itu terpaksa dibatalkan setelah PSSI mengirimkan surat permintaan agar laga tidak disiarkan di manapun.

"Asosasi Sepakbola Oman menerima surat mendadak dari PSSI. Surat itu berisi permintaan untuk tidak menyiarkan laga persahabatan antara kedua tim Sabtu malam ini," tulis OFA seperti dikutip BolaSport.com dari akun twitter resmi federasi.

"Permintaan itu, menurut PSSI, disebabkan karena alasan teknis dari timnas Indonesia yang tidak ingin laga disiarkan."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved