Breaking News:

Timnas Indonesia

Pandangan Menarik Evan Dimas Sikapi Laga Kontra Thailand, Timnas Indonesia Kesini bukan Liburan!

Gelandang andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono melayangkan pandangan menarik jelang laga melawan Thailand dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia.

FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas saat duduk manis sebagai pemain cadangan pada babak pertama saat skuat Garuda menjamu Islandia di Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono melayangkan pandangan menarik jelang laga melawan Thailand dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemain yang kini merumput bersama Bhayangkara Solo FC itu memandang skuat Garuda memiliki semangat lebih untuk memenangkan laga melawan tim dari Negeri Gajah Putih.

Meskipun harapan untuk lolos babak selanjutnya dipastikan sudah mustahil, Timnas Indonesia tetap akan memberikan perlawanan terbaiknya.

Apalagi perjalanan Timnas Indonesia untuk melakoni laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 terasa cukup jauh.

Baca juga: JADWAL TAYANG Timnas Indonesia vs Thailand, Arena Pembuktian Shin Tae-yong, Live SCTV & Mola TV

Baca juga: LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Thailand di SCTV & Mola TV Hari Ini, Gratis!

Baca juga: Tiga Penyebab yang Membuat Nurhidayat Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia

Alhasil Evan Dimas menegaskan Timnas Indonesia datang ke tempat pertandingan bukan untuk liburan, namun siap memperjuangkan lantaran membawa nama baik bangsa.

Seperti yang diketahui laga Timnas Indonesia kontra Thailand dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) malam.

Keseruan laga Timnas Indonesia vs Thailand juga dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV dan Mola TV pukul 23.45 WIB.

"Pertama, saya sebagai pemain, seperti yang pelatih katakan kita memang tidak mempunyai peluang untuk lolos," ujar Evan Dimas dilansir laman resmi PSSI.

"Tapi kita datang kesini bukan untuk liburan, kami datang kesini untuk bertanding,” sambung eks pemain Persija tersebut.

Salah satu alasan Evan Dimas mengingatkan agar rekan setimnya melakukan pekerjaan sebaik mungkin lantaran membawa nama baik Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved