Breaking News:

Gading Martin Akuisisi Persikota

Bangkit Kembali Seperti AC Milan, Gading Marten: 'We Are Back'

Gading Martin telah resmi mengakuisisi Persikota Tangerang. Pengumuman resmi terkait ini terlihat dari postingan akun instagram resmi Persikota

Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Gading Martin saat ditemui pada syuting video klip untuk Ahok di Kalijodo, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017). Presenter Gading Marten mengaku pernah dijauhi oleh teman-temannya karena mendukung Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor urut 2 itu. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Gading Martin telah resmi mengakuisisi Persikota Tangerang. Pengumuman resmi terkait ini terlihat dari postingan akun instagram resmi Persikota Tangerang, Jumat (4/6/2021).

Sejatinya, Gading Martin adalah penggemar berat AC Milan. Tim yang baru-baru ini memastikan kembali bangkit lolos liga Champions.

AC Milan adalah klub yang memiliki sejarah panjang dalam sepak bola.

Di Instagramnya, Gading pernah mengunggah postingan saat dia memakai jaket AC Milan dan berada di stadion kebanggaan AC Milan, San Siro.

"Yes!! UCL we are back!!! Forzamilan @acmilan," tulis Gading Martin.

Di tanah air, Persikota Tangerang yang berdiri pada 1994 juga sebenarnya memiliki sejarah dalam mewarnai sepak bola Indonesia.

Gading berharap spirit AC Milan yang musim ini telah bangkit kembali dan menembus Liga Champions bisa menular ke Persikota Tangerang.

Dia ingin Persikota Tangerang juga bangki dari Liga 3 menembus Liga 2 dan terus maju hingga ke Liga 1.

Setelah Raffi Ahmad memilih mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United, kini giliran Gading Marten yang mengakuisisi klub Persikota Tangerang.

Dari postingan akun Instagram Persikota, mereka menyatakan artis kenamaan Indonesia, Gading Marten resmi mengakuisisi klub Liga 3, Persikota Tangerang.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved