Breaking News:

Liga 2

Setelah Kaesang Pangarep Rombak Persis Solo, Gantian Bobby Nasution Turun Tangan Bantu PSMS Medan

Setelah Kaesang Pangarep rombak besar-besaran Persis Solo, gantian Bobby Nasution ikut turun tangan untuk membantu PSMS Medan.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Rachmad Hidayat (tengah) mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (23/12/2020). PSMS Medan terus menggelar latihan untuk menjaga kondisi pemain jelang bergulirnya Liga 2. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini pamor klub-klub Liga 2 semakin mentereng dengan masuknya sederet nama publik figur yang terjun di dalamnya.

Satu sebagai contoh paling fenomenal ialah langkah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang mengakuisisi saham mayoritas Persis Solo.

Perombakan besar-besaran dilakukan Kaesang Pangarep dengan mendatangkan deretan pemain bintang.

Manuver tim kesayangan Pasoepati ini tak tanggung-tanggung dalam memboyong amunisi kelas wahid.

Baca juga: Idolakan Mats Hummels, Bek PSMS Medan Jagokan Timnas Jerman Jadi Juara Euro 2020

Baca juga: Kabar Liga 2: Tak Ingin Kalah dari Persis Solo, PSMS Medan Lirik Bintang Persija Jakarta

Sebagai contoh ialah Alberto Beto Goncalves, Assanur Rijal hingga Marinus Wanewar jadi bukti keseriusan Kaesang Pangarep untuk membawa Persis Solo mentas di Liga 1 musim depan.

Setelah putra bungsu Presiden Joko Widodo ambyur di kancah sepak bola nasional. Gantian sang menantu yang kabarnya juga ambil bagian serupa.

Ialah Bobby Nasution, yang tak lain suami dari putra kedua Joko Widodo, Kahiyang Ayu berencana untuk ikut mengurusi klub Liga 2 asal Sumatera Utara, PSMS Medan.

Wajar saja jika Bobby berencana memajukan Ayam Kinantan dan membantu perjalanan mereka untuk menapak ke Liga 1.

Mengingat Bobby saat ini menjabat sebagai Wali Kota Medan.

Satu di antara langkah nyata yang dilakukan oleh Bobby untuk membantu Ayam Kinantan ialah perbaikan dari sisi fasilitas.

Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany (kanan) seusai pertemuan di Kantor Pemkot Tangsel.
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany (kanan) seusai pertemuan di Kantor Pemkot Tangsel. (Warta Kota/Rizki Amana)
Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved