Breaking News:

Liga Indonesia

Rajut Kesuksesan Liga 1, Persija Jakarta Segera Rilis Pengumuman Nahkoda Baru Besok

Manajemen Persija Jakarta telah memastikan akan segera merilis pengumuman penting terkait pelatih baru tim Macan Kemayoran.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara 

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Persija Jakarta telah memastikan akan segera merilis pengumuman penting terkait pelatih baru tim Macan Kemayoran.

Setelah kepergian Sergio Farias, seperti diketahui bahwa Persija mempercayakan posisi pelatih sementara kepada Sudirman.

Meskipun bersifat pelatih sementara, Sudirman ternyata mampu membawa Persija merengkuh gelar juara Piala Menpora 2021.

Guna mengarungi kompetisi Liga 1 yang kembali bergulir pada bulan depan, Persija dipastikan akan segera menunjuk pelatih baru.

Baca juga: Persija Jakarta Ditinggal Heri Susanto dan Sandi Sute yang Hengkang ke Persis Solo

Baca juga: Daftar Tim Peserta dan Jadwal Piala Walikota Solo 2021, Dari Arema, Persib Hingga RANS United

Baca juga: Persib Bandung Nyatakan Siap Ikut Piala Wali Kota Solo, Robert Alberts: Ini Turnamen Bagus!

Mohamad Prapanca selaku presiden Persija Jakarta telah menjelaskan bahwa pihaknya akan segera mengumumkan pelatih baru, tepatnya besok.

Bos tim Macan Kemayoran itu mengatakan pelatih baru dibutuhkan Persija untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2021.

“Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022,” ujar Prapanca dilansir laman resmi Persija.

“Sejak awal bulan ini, coach Sudirman sudah mulai disupervisi oleh pelatih kepala yang baru,” lanjut Prapanca.

Keseriusan Persija mencari pelatih baru tak terlepas dari keinginan mereka untuk kembali menjadi yang terbaik dalam kompetisi Liga 1.

Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Hal itulah yang dijelaskan Mohamad Prapanca ketika ditanya tentang harapannya setelah penunjukkan pelatih baru.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved