Breaking News:

Liga Inggris

Penerus Messi dan Ronaldo Bukan Mbappe dan Haaland Tapi Wonderkid Manchester City

Pemain ini lebih unggul di Liga Champions dari dua pemain yang mendominasi penghargaan Ballon d'Or dalam 10 tahun terakhir ini.

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (2R) bersaing dengan bek Paris Saint-Germain asal Brazil Marquinhos (kiri) selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium di Manchester , Inggris barat laut, pada 4 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP 

 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan striker timnas Inggris, Michael Owen, menilai ada sosok selain Erling Haaland dan Kylian Mbappe yang bakal jadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan jagoan Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, digadang-gadang akan menjadi penerus kejayaan megabintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Hal itu tidak lepas dari keberhasilan Haaland dan Mbappe melampaui pencapaian Ronaldo dan Messi di ajang Liga Champions musim 2020-2021 bersama klub masing-masing. 

Ketika Ronaldo dan Messi tersingkir di babak 16 besar, Haaland dan Mbappe sukses terus melaju hingga perempat final bersama Dortmund dan Paris Saint-Germain. 

Baca juga: Kabar EURO 2020, Tim Favorit Juara Perancis Dihantam Isu Konflik Kylian Mbappe dan Olivier Giroud

Namun, mantan striker timnas Inggris, Michael Owen, menyebut pemain muda lain yang menurutnya bakal menjadi suksesor Ronaldo dan Messi. 

Sosok tersebut juga lebih unggul di Liga Champions dari dua pemain yang mendominasi penghargaan Ballon d'Or dalam 10 tahun terakhir ini.

Dia bahkan berhasil mengantarkan timnya mencapai partai puncak, meski pada akhirnya ditaklukkan Chelsea. 

Pemain yang dimaksudkan oleh Owen tersebut adalah bintang Manchester City, Phil Foden

Phil Foden memang menikmati momen yang sensasional bersama The Citizens pada musim 2020-2021 dengan mencatatkan 16 gol dan 10 assist dari 49 penampilan di semua ajang. 

Baca juga: Ternyata Sergio Aguero Pilih Hengkang dari Man City ke Barcelona Gegara Pep Guardiola

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved