Breaking News:

Euro 2020

Puskas Arena Satu-satunya Stadion EURO 2020 yang Kuris Tempat Duduknya Boleh Penuh Penonton

Satu-satunya stadion di Eropa yang dibolehkan penontonnya sampai 100 persen kapasitas tempat duduk cuma di Stadion Puskas Arena, Budapes, Hungaria

instagram/euro2020
Hasil Drawing Play-off Euro 2020 Resmi Dirilis, 16 Tim Berjuang Perebutkan Empat Slot Tersisa 

TRIBUNNEWS.COM, BUDAPEST- Satu-satunya stadion di Eropa yang dibolehkan penontonnya sampai 100 persen kapasitas tempat duduk cuma di Stadion Puskas Arena, Budapes, Hungaria.

Tentunya masih ada kewajiban memakai masker dan jaga jarak. Euro 2020 atau Euro 2021 berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Meski di antara 11 stadion yang jadi tuan rumah stadion ini paling bebas di mana bisa menampung 100 persen penonton, kita harus menaati aturan yang berlaku di sana.

Di antaranya harus sudah berada di stadion minimal 30 menit sebelum pertandingan dimulai demi menerapkan protokol menjaga jarak.

Selain memakai masker, memiliki tiket pertandingan, paspor atau kartu identitas, penonton baru diizinkan memasuki stadion jika menunjukkan gelang Covid-19.

Terlepas dari ketakutan akan virus corona, penggemar telah memesan semua tiket untuk 61.000 kursi untuk keempat pertandingan.

Empat pertandingan tersebut termasuk dua pertandingan Hungaria melawan Portugal dan Prancis masing-masing pada 15 Juni dan 19 Juni.

Laga Portugal vs Prancis pada 23 Juni dan perempat final pada 27 Juni juga akan dimainkan di Puskas Arena.

Penggemar dari Hungaria harus menunjukkan sertifikat vaksinasi atau bukti pemulihan dari virus corona untuk menikmati pertandingan di tribun.

Sedangkan warga asing dari luar Hungaria harus menunjukkan hasil tes Covid-19 negatif meski sudah divaksinasi.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved