Breaking News:

Euro 2020

Tanggapan Menarik Legenda Jerman Sikapi Laga Pembuka Der Panzer Jumpa Prancis di Euro 2020

Legenda sepak bola Jerman sekaligus Direktur Timnas, Oliver Bierhoff mengungkapkan pandangannya terhadap laga pembuka lawan Prancis di Euro 2020.

Federico GAMBARINI / POOL / AFP
Pelatih Jerman Joachim Loew bereaksi selama pertandingan sepak bola persahabatan Jerman v Denmark di Innsbruck, Austria pada 2 Juni 2021, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA. Federico GAMBARINI / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda sepak bola Jerman yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Timnas, Oliver Bierhoff mengungkapkan pandangannya terhadap peluang timnya berkompetisi di Euro 2020.

Apalagi Jerman akan bergabung dengan grup neraka yang didalamnya ada Prancis, Portugal, dan Hungaria di Grup F Euro 2020.

Bierhoff yang zaman dulu terkenal sebagai raja sundulan menganggap Jerman punya peluang untuk meraih prestasi dengan generasi barunya.

Generasi baru yang dirintis Joachim Loew akan menjadi kekuatan menarik bagi Jerman dalam misinya menorehkan prestasi terbaik.

Skuat Jerman memang telah banyak mengalami perubahan sejak kegagalan dalam ajang Piala Dunia 2018.

Nama-nama seperti Mesut Ozil, Sami Khedira, Miroslav Klose, dan Mario Gotze sudah tak terlihat lagi dalam skuat.

Justru tim Jerman saat ini banyak dihuni pemain muda yang memiliki kualitas hebat seperti Joshua Kimmich, Kai Havertz, Serge Gnabry, hingga Leroy Sane.

Tinggal beberapa saja pemain senior yang masih tergabung dalam tim termasuk Manuel Neuer, Thomas Muller, dan Matts Hummels.

"Setelah Piala Dunia, kami melakuka pembangunan skuat kembali dan itu membutuhkan waktu," ungkap Bierhoff dilansir laman resmi Timnas Jerman.

"Saya bahkan harus mengatakan bahwa hal itu akan menjadi kuat pada tahun 2022 atau 2024 mendatang,".

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved