Breaking News:

Euro 2020

JADWAL Live Streaming Mola TV Inggris vs Kroasia Euro 2020 Grup D, Panduan Nonton di HP Ada di Sini

Laga Inggris vs Kroasia Euro 2020 akan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (13/6) pukul 20.00 WIB bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

zimbio.com
Pemain Kroasia, Dejan Lovren. Laga Inggris vs Kroasia Euro 2020 akan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (13/6) pukul 20.00 WIB bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Inggris vs Kroasia grup D Euro 2020 akan berlangsung akhir pekan ini, panduan berlangganan live streaming Mola TV ada di sini.

Pertandingan Inggris vs Kroasia Euro 2020 akan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (13/6) pukul 20.00 WIB bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Pemain Kroasia, Dejan Lovren, tidak keberatan timnya menjadi tim yang tidak diunggulkan pada laga Euro 2020

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Dejan Lovren paham Kroasia diposisikan sebagai kuda hitam dalam pertemuan kedua tim. 

Baca juga: PREDIKSI Euro 2020: Prancis, Jerman, atau Inggris Layak Juara, Kata Bomber Persib Bandung Ini

Baca juga: PREDIKSI Inggris vs Kroasia Euro 2020 - Aroma Balas Dendam Tercium dari Three Lions, Kovacic Waspada

Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney (kiri) berebut bola dengan pemain belakang Liverpool asal Kroasia, Dejan Lovren dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis
Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney (kiri) berebut bola dengan pemain belakang Liverpool asal Kroasia, Dejan Lovren dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis (AFP/Justin Tallis)

Namun, mantan bek Liverpool tersebut mengatakan label itu bukan masalah. 

“Kroasia senang menjadi kuda hitam yang tidak diperhitungkan. Ini cara terbaik untuk menjalani turnamen,” ucap Lovren.

“Akan tetapi, segalanya tergantung dari detail-detail kecil seperti pada Piala Dunia 2018 dan atmosfer di kejuaraan nanti. Jalannya laga perdana dan kedua akan menentukan.” 

“Jadi, Kroasia akan menikmati Piala Eropa. Saya akan menjalani turnamen dengan senang hati,” tutur dia. 

Salah satu alasan Lovren tak masalah dengan status kuda hitam adalah karena ia paham betul kekuatan skuad The Three Lions. 

Baca juga: 10 Tim Paling Favorit Juara di EURO 2020, Timnas Inggris Nomor Satu, Perancis Kedua

“Inggris punya pemain yang sangat berbakat di skuad mereka. Kalau melihat nama-nama pemain dan cara mereka bermain, sungguh Inggris tim yang menakutkan,” kata Lovren.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved