Breaking News:

Liga 1

Arema FC dan Persib Bandung Sama-sama Tertarik Rekrut Diego Michiels, Tapi Arema FC yang Dapat

Kode keras di bursa pemain Arema FC diberikan oleh presiden klub, Gilang Widya Pramana terkait rekrutan pemain lokal mantan pemain Timnas. 

tribunjatim
Diego Michiels 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kode keras di bursa pemain Arema FC diberikan oleh presiden klub, Gilang Widya Pramana terkait rekrutan pemain lokal mantan pemain Timnas. 

Kode keras itupun dimaknai oleh netizen dan pecinta bola Tanah Air sebagai keberhasilan Arema merekrut mantan pemain Timnas Indonesia, Diego Michiels.

Jika memang benar Arema FC mengikat kontrak Diego Michiels, berarti tim Singo Edan berhasil 'mengalahkan' Persib Bandung yang juga dirumorkan mendekati pemain yang sebelumnya bersama Borneo FC itu.

Arema FC dan Persib Bandung memang sama-sama dikabarkan meminang Diego Michiels di bursa transfer Liga 1 musim 2021 ini.

Sebelumnya di media sosial ramai menyebut Diego Michiels akan merapat ke Persib Bandung.

Setelah sekian waktu isu perpindahan Diego dari Borneo FC ke Persib Bandung berkembang, belakangan pemain yang identik dengan tato itu memberi pernyataan tegas.

"Kalau

Gilang Widya Pramana
Gilang Widya Pramana (tribunjatim)

di Indonesia dikit-dikit rumor karena terlalu banyak akun bola di sosial media dan mereka hanya bikin rumor sendiri," kata Diego Michiels dikutip dari BolaSport.com: Dirumorkan ke Persib Bandung, Diego Michiels Akhirnya Buka Suara.

"Saya sendiri sama Persib Bandung tidak ada pembicaraan apapun," tambah pesepak bola berpostur 183 cm tersebut.

Sebaliknya, kolom komentar Diego kini dibanjiri ucapan selamat datang dari para Aremania.

Halaman
1234
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved