Breaking News:

Euro 2020

Di Balik Ambisi Pavard Bantu Prancis Kawinkan Gelar Juara, Ada Misi Mulia Wujudkan Impian Kante

Fullback kanan andalan Timnas Prancis, Benjamin Pavard mengungkapkan keinginannya untuk bisa membawa timnya meraih prestasi terbaik di Euro 2020.

PAUL ELLIS/AFP
Eden Hazard (tengah) berusaha melewati Benjamin Pavard (kiri) dan Paul Pogba dalam partai semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Belgia di Saint Petersburg Stadium, 10 Juli 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Fullback kanan andalan Timnas Prancis, Benjamin Pavard mengungkapkan keinginannya untuk bisa membawa timnya meraih prestasi terbaik dalam gelaran Euro 2020.

Bek kanan yang kini memperkuat Bayern Munchen itu berharap Prancis bisa menjadi jawara Euro edisi kali ini.

Seandainya Prancis bisa menisbatkan diri sebagai pemenang Euro 2020 maka hal itu akan membuat tim berjuluk Les Bleus tersebut mengulangi sejarah manis 21 tahun silam.

Kala itu Prancis berhasil mengawinkan gelar juara Piala Dunia 1998 dengan Euro 2000.

Baca juga: Setelah Mencapai Titik Terendah dalam Sejarah Sepak Bola, Italia Bidik Target Ini di EURO 2020

Baca juga: Euro 2020: Tak Pedulikan Jerman Main Kotor, Mbappe Ungkap Cara Prancis Bungkam Der Panzer

Baca juga: Pulih dari Serangan Jantung, Christian Eriksen Pastikan Mundur Dari Timnas Denmark di Euro 2020

Hal itulah yang tampaknya ingin diulangi oleh Pavard bersama Prancis dalam ajang Euro 2020.

Selain ingin membantu Prancis merengkuh gelar Euro 2020, Pavard juga memiliki misi mulia untuk mewujudkan salah satu impian setiap pesepakbola merengkuh Ballon d'Or.

Dan salah satu pesepakbola yang ingin dia bantu untuk merengkuh gelar individu paling prestisius itu yakni N'Golo Kante.

Pavard percaya jika Prancis mampu meraih kemenangan dalam gelaran Euro 2020, maka peluang Kante merengkuh Ballon d'Or akan semakin terbuka.

Apalagi Kante juga mampu tampil heroik musim lalu ketika mengantarkan Chelsea merengkuh gelar Liga Champions pada musim 2020/2021.

"Saya sangat berharap kami memenangkan Euro sehingga Kante nantinya bisa memenangkan Ballon d'Or," ujar Pavard dilansir Eurosport.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved