Breaking News:

Euro 2020

SIARAN LANGSUNG EURO Prancis vs Jerman Manuel Neuer: Jerman Bukan Tim Underdog Lawan Timnas Prancis

Penjaga gawang timnas Jerman, Manuel Neuer merasa timnas Jerman dan Prancis adalah sama-sama tim favorit di Euro 2020 ini

espn
Manuel Neuer 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN- Penjaga gawang timnas Jerman, Manuel Neuer merasa timnas Jerman dan Prancis adalah sama-sama tim favorit di Euro 2020 ini.

Dia merasa Jerman bukan tim yang datang sebagai tim underdog saat mereka bertarung dengan juara dunia Prancis.

Dua raksasa sepak bola Eropa, Prancis dan Jerman siap bertemu dalam pertandingan grup F yang akan digelar di Stadion Allianz Arena, Muenchen pada Rabu (16/6).

Kick off digelar mulai pukul Pukul: 02:00 WIB/03:00 WITA.

Banyak yang melihat bahwa Prancis sebagai tim yang lebih diunggulka dan difavoritkan untuk memenangkan Euro musim panas ini.

Tapi Neuer percaya Jerman adalah tim yang layak juara juga, karena dia yakin pertandingan hari ini akan berlangsung ketat.

“Kami tahu kami berutang sesuatu kepada para penggemar setelah turnamen terakhir [Piala Dunia 2018],” katanya pada konferensi pers seperti dikutip Goal.

“Kami mencoba untuk membawa mereka bersama dan membutuhkan semua dukungan. Suasana hati dengan kami sangat baik. Kami memiliki keinginan untuk mengalahkan Prancis.

"Kami tidak melihat kami sebagai 'underdog'. Prancis memiliki tim yang luar biasa tetapi kami siap bersaing dan memainkan permainan yang bagus. Kami sangat menantikan untuk memainkan pertandingan ini."

Senada dengan Neuer, Toni Kroos juga berpendapat serupa.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved