Breaking News:

Euro 2020

DENMARK vs BELGIA: Konflik Batin Romelu Lukaku Jelang Laga Denmark vs Belgia

SETELAH mencetak dua gol pada laga pertama melawan Rusia, Romelu Lukaku akan menghadapi tim Denmark pada laga kedua EURO 2020 di Kopenhagen

Penulis: Muhammad Barir
Anatoly Maltsev / POOL / AFP
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku merayakan akhir pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 12 Juni 2021. Anatoly Maltsev / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, KOPENHAGEN- SETELAH mencetak dua gol pada laga pertama melawan Rusia, Romelu Lukaku akan menghadapi tim Denmark pada laga kedua EURO 2020 di Kopenhagen pada Kamis (17/5) malam WIB.

Satu hal yang ada dalam benak Lukaku adalah kondisi kesehatan sahabatnya, Christian Eriksen.

Pada pertandingan timnas Denmark melawan Finlandia, Eriksen sempat pingsan saat mengalami serangan jantung yang nyaris merenggut nyawanya.

Insiden yang dialami Eriksen itu menjadi perhatian pesepak bola di seluruh dunia, semuanya berharap kesembuhan Eriksen.

Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021.
Friedemann Vogel / POOL / AFP
Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. Friedemann Vogel / POOL / AFP (Friedemann Vogel / POOL / AFP)

Terlebih lagi Romelu Lukaku, pemain setim bersama Eriksen di klub Serie A, Inter Milan.

Saat selebrasi merayakan golnya ke gawang Rusia, Lukaku berlari ke arah kamera dan dia mengatakan "Chris, Chris, saya sayang kamu". Itu dilakukan sebelum berpelukan dengan rekan-rekannya di timnas Belgia.

Setelah pertandingan, Lukaku mengaku sangat senang dengan kemenangan atas Rusia itu. Tetapi pada hari itu, dia merasa sulit buat dia untuk bermain.

"Karena pikiran saya ada pada rekan setim saya, Christian. Saya harap dia sehat. Saya mendedikasikan penampilan ini untuknya. Saya banyak menangis untuk dia. Saya takut (kehilangan dia,Red)," katanya dikutip AFP.

"Kami menjalani momen-momen bersama selama satu setengah tahun. Saya menghabiskan lebih banyak waktu dengannya daripada dengan keluarga saya. Pikiran saya bersama dia, pacarnya, dua anaknya, dan keluarganya," ucapnya.

Namun kini, Lukaku akan menghadapi Denmark, tim yang tentu saja sangat didukung Eriksen.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved