Breaking News:

Liga 1

Persebaya Surabaya Punya Pemain Asing Termuda, Namanya Bruno Moreira

Empat pemain asing Persebaya Surabaya sudah resmi teken kontrak masing-masing berdurasi satu tahun. Bruno Moreira menajdi pemain asing terakhir

surya.co.id
Bruno Moreira, pemain asing Persebaya Surabaya yang teken kontrak terakhir di tim Bajul Ijo. Ia dikontrak semusim oleh Persebaya Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Empat pemain asing Persebaya Surabaya sudah resmi teken kontrak masing-masing berdurasi satu tahun. Bruno Moreira menajdi pemain asing terakhir yang menenadatangani kontrak bersama Bajul Ijo.

Bruno Moreira yang diproyeksikan sebagai gelandang Persebaya Surabaya ini menjadi pemain asing termuda Bajul Ijo yang sedang bersiap menyambut kick-off Liga 1 2021 pada 10 Juli mendatang.

Taisei Marukawa yang gabung paling cetap di Persebaya Surabaya, usainya 24 tahun. Pemain asal Jepang itu nantikan bakal diplot sebagai pemain penyerang sayap.

Selanjutnya Jose Wilkson menjadi peain asing tertua yang didatangkan Persebaya. Dia yang bakal menjadi striker Bajul Ijo ini berusia 29 tahun.

Bruno Moreira saat tandatangan kontrak bersama Persebaya.
Bruno Moreira saat tandatangan kontrak bersama Persebaya. (tribunjatim)

Perannya cukup penting dan berat, lantaran Jose Wilkson harus menggantikan eks striker Persebaya yang kin hijrah ke kompetisi Liga Malasysia, Davi da Silva.

David da Silva merupakan raja gol sat membela Persebaya Surabaya.

Bruno Moreira yang baru merapat ke Persebaya pada Minggu (14/6/2021) silam, kini baru berusia 22 tahun. Dia pemain kelahiran Brasil pada 1999.

Mengetahui sebagai pemain asing termuda, Bruno Moreira mengaku terkejut.

"Saya terkejut dan sangat senang mengetahui bahwa saya adalah pemain asing termuda ke-3 yang pernah ditandatangani oleh @officialpersebaya," tulis Bruno Moreira dalam akun instagram pribadinya.

Bruno Moreira pun mengucapkan terima kasih banyak kepada manajemen Persebaya.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved