Breaking News:

Liga 1

Persebaya Surabaya Targetkan Finis di Papan Atas kata Azrul Ananda

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda akui musim ini merevisi target juara yang dicanangkan musim 2020 lalu.

tribunjatim
Azrul Ananda (kanan) dan Suwito Mawarwati, CEO MPM Group di kantor MPM Motor, Simpang Dukuh Kota Surabaya, Jumat (18/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda akui musim ini merevisi target juara yang dicanangkan musim 2020 lalu.

Alasannya, musim ini masih berada pada situasi pandemi, belum benar-benar stabil.

Namun demikian, Azrul cukup yakin, melihat komposisi yang ada, Persebaya musim ini bisa finish di papan atas.

"Musim 2020 dengan tegas saya bilang kami kejar juara, karena kami sudah Runner up di tahun 2019," kata Azrul Ananda di kantor MPM Motor, Jumat (18/6/2021).

"Situasi pandemi ini kami gunakan untuk agak revisi sedikit planning ke depannya. Tapi saya kira kalau papan atas sudah cukup percaya diri. Papan atas harga mati," tambahnya.

Suami dari Ivo Ananda itu berharap di situasi pandemi seperti saat ini semua pihak pendukung Persebaya mengedepankan akal sehat, dengan tidak menargetkan tinggi (juara) musim ini karena situasi belum benar-benar normal.

Ia khawatir situasi yang terjadi pada musim 2020 kembali terulang.

Musim lalu di mana Persebaya sudah mematangkan tim secara maksimal untuk meraih gelar juara dengan merekrut pemain berkualitas baik lokal maupun asing, kompetisi dihentikan di tengah jalan akibat pandemi.

"Seperti tahun lalu kami sudah habis-habisan, termasuk saat Liga 1 akan start kami habis-habisan (belanja pemain), tapi kemudian kena prank," tegas Azrul.

Ia akan menjadikan musim ini sebagai bagian memantapkan tim lebih kuat dalam jangka panjang sehingga pada saatnya Persebaya benar-benar bisa meraih gelar juara.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved