Breaking News:

Euro 2020

Efek Domino Billy Gilmour Positif Covid-19, Ben Chilwell dan Mason Mount Juga Dilarang Main

Billy Gilmour dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (21/6/2021) pagi dan telah memeluk rekan setimnya di Chelsea, Ben Chilwell dan Mason Mount

AFP/Adrian Dennis
Pemain tengah Chelsea asal Skotlandia, Billy Gilmour menggiring bola dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas. AFP/Adrian Dennis 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Billy Gilmour dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (21/6/2021) pagi dan telah memeluk rekan setimnya di Chelsea, Ben Chilwell dan Mason Mount setelah laga Inggris vs Skotlandia.

Kedua pemain Inggris ini, Mason Mount dan Ben Chilwell akan mengisolasi diri dan melewatkan pertandingan Grup D besok setelah melakukan kontak dengan Billy Gilmour.

Bintang-bintang Chelsea berfoto dengan rekan setimnya di klub mereka Gilmour yang dites positif terkena virus corona setelah hasil imbang tanpa gol antara Skotlandia dengan Inggris di Wembley pada Jumat malam.

Ketua Asosiasi Sepak Bola menguji semua 26 anggota skuad, staf pelatih dan pendukung dan hasilnya semua kembali negatif tetapi UEFA mengisyaratkan peringatan merah atas Mount dan Chilwell.

FA kemudian menghabiskan kemarin sore dengan mendesak mencari klarifikasi mengenai apakah Mount dan Chilwell masih akan tersedia untuk pertandingan Grup D Selasa malam dengan Republik Ceko.

FA bersikeras itu sebagai "tindakan pencegahan" tetapi belum ada skala waktu yang ditetapkan sedangkan Gilmour harus mengisolasi diri selama sepuluh hari setelah tes positif.

“Sebagai tindakan pencegahan saat ini dan dalam konsultasi dengan Public Health England (PHE), Ben Chilwell dan Mason Mount mengisolasi diri setelah berinteraksi dengan pemain Skotlandia Billy Gilmour pada pertandingan Jumat."

“Pasangan ini akan dijauhkan dari pemain Inggris lainnya dan tim pendukung yang lebih luas, sambil menunggu diskusi lebih lanjut dengan PHE."

“Seluruh skuad menjalani tes aliran lateral pada Senin sore dan semuanya kembali negatif, seperti halnya tes PCR pra-pertandingan UEFA hari Minggu."

“Kami akan terus mengikuti semua protokol Covid-19 dan aturan pengujian UEFA, sambil tetap berhubungan dekat dengan PHE.”

Halaman
123
Editor: Muhammad Barir
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved