Breaking News:

Euro 2020

HASIL EURO 2020 - Malam Penuh Warna bagi Denmark, Dinamit Meledak, Eriksen Cs ke 16 Besar

Timnas Denmark memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2020 setelah pesta gol melumat habis Rusia lewat skor 4-1 di Stadion Parken.

Stuart Franklin / POOL / AFP
Para pemain Denmark merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Stadion Parken di Kopenhagen pada 21 Juni 2021. Denmark memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Pendukung Denmark akhirnya bersorak gembira setelah melihat tim kesayangan mereka memastikan satu tiket ke babak 16 besar Euro 2020.

Malam sempurna nan penuh warna dimiliki Denmark kala menghajar habis Rusia lewat skor 4-1 di Stadion Parken, Selasa (22/6/2021) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan tim Dinamit dilesakkan oleh Mikkel Damsgaard, Yussuf Pulsen, Joakim Maehle, dan Andreas Christensen.

Sedangkan Rusia hanya mendapatkan gol hiburan lewat eksekusi penalti Artem Dyzuba.

Baca juga: SKOR Rusia vs Denmark Euro 2020 Babak I: Lengkungan Indah Damsgaard Bikin Tim Dinamit Unggul 1-0

Pemain depan Denmark Mikkel Damsgaard merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Stadion Parken di Kopenhagen pada 21 Juni 2021.
Pemain depan Denmark Mikkel Damsgaard merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Stadion Parken di Kopenhagen pada 21 Juni 2021. (Jonathan NACKSTRAND / POOL / AFP)

Kemenangan mutlak yang diperoleh Christian Eriksen dkk ini membuat mereka finis di posisi kedua klasemen Grup B Euro 2020.

Tim Dinamit Denmark memastikan diri menjadi pendamping dari Belgia untuk menapak ke babak 16 besar Euro 2020.

Kemenangan ini jelas menjadi warna tersendiri bagi Denmark, mengingat mereka sebelum kemenangan ini berada di posisi juru kunci klasemen grup.

Pemain depan Denmark Yussuf Poulsen (kedua-kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Stadion Parken di Kopenhagen pada 21 Juni 2021.
Pemain depan Denmark Yussuf Poulsen (kedua-kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Stadion Parken di Kopenhagen pada 21 Juni 2021. (Martin Meissner / POOL / AFP)

Jalan Pertandingan

Pada awal babak pertama, baik Denmark dan Rusia mengambil inisiatif serangan dalam permainan.

Tempo tinggi diperagakan kedua tim dalam membangun serangan.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved