Breaking News:

Liga Italia

Hakan Calhanoglu Bicara Impiannya Bawa Inter Milan Terbang Tinggi Usai Khianati AC Milan

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu tak sungkan berbicara impian membawa tim barunya tersebut makin terbang tinggi pada tahun-tahun mendatang.

instagram/inter
Hakan Calhanoglu putuskan gabung Inter Milan dari AC Milan pada bursa musim panas 2021. Usai bergabung, Calhanoglu tak sungkan untuk berbicara impian membawa tim barunya tersebut makin terbang tinggi pada tahun-tahun mendatang. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang baru Inter Milan, Hakan Calhanoglu tak sungkan untuk berbicara impian membawa tim barunya tersebut makin terbang tinggi pada tahun-tahun mendatang.

Satu dari sekian impian yang ingin diwujudkan Calhanoglu yakni membawa Inter Milan mempertahankan gelar juara scudetto.

Tak hanya itu saja, Calhanoglu juga merasa sangat bahagia bisa bergabung dengan Inter Milan yang merupakan salah satu tim hebat Italia.

Inter Milan baru saja mendatangkan Hakan Calhanoglu dari rival abadinya, AC Milan, Selasa (22/6/2021)
Inter Milan baru saja mendatangkan Hakan Calhanoglu dari rival abadinya, AC Milan, Selasa (22/6/2021) (instagram/inter)

Meskipun harus mengkhianati AC Milan, Calhanoglu merasa senang dengan keputusannya bergabung AC Milan.

"Ini adalah hal yang hebat, kami tahu bahwa Inter Milan adalah tim yang yang hebat, klub dengan atmosfer menyenangkan, dan penggemar yang hebat pula," ungkap Calhanoglu dilansir laman resmi Inter Milan.

"Saya sangat senang berada di sini, saya akan berlibur terlebih dahulu sekarang, tetapi saya sudah memiliki perasaan yang baik,".

"Kami ingin memenangkan scudetto tahun ini juga, jadi lihat saja nanti," antusiasnya.

Lebih lanjut, Calhanoglu juga menyinggung kunci keputusannya berani pindah ke rival abadi AC Milan.

Pelatih Lazio Italia Simone Inzaghi (kanan) merangkul gelandang Spanyol Lazio Luis Alberto di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs AS Roma pada 15 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Pelatih Lazio Italia Simone Inzaghi (kanan) merangkul gelandang Spanyol Lazio Luis Alberto di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs AS Roma pada 15 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Sosok Simone Inzaghi selaku juru taktik baru Inter Milan dipandang menjadi alasan penting di balik keputusannya gabung Nerazzurri.

"Ya kami sudah berbicara, saya tahu sistem permainannya 3-5-2 yang bisa berubah menjadi 3-4-1-2 tergantung situasiunya," jujur Calhanoglu.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved