Breaking News:

Liga Inggris

Mengungkit Ramalan John Terry soal Potensi Christensen Bersama Chelsea

Potensi yang dimiliki Andreas Christensen bersama Chelsea seakan mengingatkan tentang apa yang pernah disampaikan legenda The Blues, John Terry.

JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (kanan), menantang bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April , 2021. - Mengungkit Ramalan John Terry soal Potensi Christensen Bersama Chelsea - JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Andreas Christensen menjadi salah satu pemain yang sedang banyak dibicarakan setelah mencetak gol spektakuler dalam laga penentuan nasib Denmark di Euro 2020, kemarin.

Gol roket yang ia lepaskan ke gawang Rusia menjadi jalan penting bagi Denmark dalam memastikan diri lolos ke babak sistem gugur.

Nama Christensen pun berhak mendapatkan penghargaan pemain terbaik dalam laga yang berakhir dengan kedudukan 4-1 tersebut.

Potensi yang dimiliki bek Chelsea itupun seakan mengingatkan tentang apa yang pernah disampaikan legenda The Blues, John Terry.

Terry yang menjadi pemimpin andal Chelsea pada masa silam pernah menyebut bahwa ia kagum dengan potensi yang dimiliki bek Denmark tersebut.

Baca juga: Chelsea Real Tukar Tiga Pemain Demi Incaran Nomor Satu di Inter Milan

Gelandang Spanyol Manchester City Ferran Torres (kanan) melarikan diri dari bek Denmark Chelsea Andreas Christensen (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021.
Shaun Botterill / POOL / AFP
Gelandang Spanyol Manchester City Ferran Torres (kanan) melarikan diri dari bek Denmark Chelsea Andreas Christensen (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021. Shaun Botterill / POOL / AFP (Shaun Botterill / POOL / AFP)

Baca juga: Thomas Tuchel Rela Lepas Bintang Chelsea Demi Telikung Liverpool Gaet Adama Traore

Christensen dipandang memiliki atribut untuk menjadi palang pintu pertahanan yang tangguh seperti Terry.

Ramalan yang disampaikan Terry itupun kembali diungkit ketika Christensen mulai memberikan pengaruhnya dalam skuat Denmark maupun Chelsea.

"Percayalah, saya yakin dia akan menjadi pesepak bola bagus dan salah satu pemain masa depan Chelsea nantinya," ujar Terry dilansir Football London.

"Saya berbicara kepadanya setiap hari, berlatih dengannya, dan mencoba memberinya saran sebanyak yang saya bisa,".

Bek Chelsea asal Denmark Andreas Christensen (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan penyerang Polandia Bayern Munich Robert Lewandowski selama UEFA Champions League, babak kedua babak 16 besar, pertandingan sepak bola FC Bayern Munich v FC Chelsea di Munich, Jerman selatan pada 8 Agustus 2020 .
Tobias Schwarz / AFP
Bek Chelsea asal Denmark Andreas Christensen (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan penyerang Polandia Bayern Munich Robert Lewandowski selama UEFA Champions League, babak kedua babak 16 besar, pertandingan sepak bola FC Bayern Munich v FC Chelsea di Munich, Jerman selatan pada 8 Agustus 2020 . Tobias Schwarz / AFP (Tobias Schwarz / AFP)

Kala itu, Terry juga menjelaskan bahwa ia memotivasi Christensen agar bisa menyamai pencapaiannya sebagai bek andal Chelsea.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved