Breaking News:

Euro 2020

Babak I Portugal vs Prancis Euro 2021: Diwarnai Tinjuan Lloris, 2 Gol Penalti, Benzema Pecah Telur

Hasil babak pertama Portugal vs Prancis laga pamungkas penyisihan grup F Euro 2021 selesai dengan skor 1-0, Kmais (24/6/2021) dini hari WIB.

Darko Bandic / POOL / AFP
Penjaga gawang Prancis Hugo Lloris (CL) melakukan pelanggaran terhadap gelandang Portugal Danilo Pereira (CR) selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. Darko Bandic / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Portugal vs Prancis laga pamungkas penyisihan grup F Euro 2021 selesai dengan skor 1-0, Kmais (24/6/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Puskas Arena, Portugal buka keunggulan pada menit ke-31 melalui penalti Cristiano Ronaldo.

Hadiah penalti yang diberikan wasit, Antonio Mateu Luhoz karena aksi Hugo Lloris yang ingin menepis bola justru mengenai kepala Danilo.

Kiper Tottenham itu pun diganjar kartu kuning oleh Luhoz.

Jelang jeda turun minum, penantian Karim Benzema untuk mencetak gol terbayar lunas saat berhasil mengeksekusi penalti ke gawang portugal.

Pemain depan Prancis Karim Benzema (bawah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021.
Pemain depan Prancis Karim Benzema (bawah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. (Laszlo Balogh / POOL / AFP)

Jalannya Pertandingan

Fernando Santos melakukan perubahan dalam starting line-up Selecao, yang tampak dalam pandangan kehadiran Bruno Fernandes di bangku cadangan, dan Renato Sanchez tampil starter.

Di awal babak pertama, Prancis lebih menekan, meskipun ball posesion berada pada pemain Portugal.

Ronaldo mendapat kesempatan pertama pada menit ke-6 dari umpan Renato Sanchez.

Tapi bola sundulannya terlalu lemah dan bisa diamankan Hugo Lloris.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved