Breaking News:

Copa America 2021

PREDIKSI dan Jadwal Perempat final Copa America 2021: Brasil Berpeluang Hadapi Jalan Mulus ke Final

Undian sistem gugur di turnamen Copa America mendukung Brasil sebagai juara bertahan untuk bisa meraih juara.

NELSON ALMEIDA / AFP
Neymar dari Brasil (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya (kiri ke kanan) Gabriel Jesus, Richarlison dan Everton Ribeiro setelah mencetak gol ke gawang Venezuela selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia pada 13 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO- Undian sistem gugur di turnamen Copa America mendukung Brasil sebagai juara bertahan untuk bisa meraih juara.

Namun sebelumnya, di babak perempat final, Brasil harus menghadapi Cile terlebih dahulu.

Brasil memiliki jalur yang mulus ke final tahun ini.

Tetapi pertandingan terpanas bisa terjadi di babak perempat final lainnya, di mana rival bebuyutan Argentina dan Uruguay bisa bertemu pada babak semifinal.

Perempat final akan mulai digelar pada hari Selasa setelah dua pertandingan grup terakhir.

Argentina mengalahkan Bolivia 4-1 dan memastikan finis di puncak Grup A, mereka akan menghadapi pertandingan melawan Ekuador.

Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021.
Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021. (SILVIO AVILA / AFP)

Ekuador belum pernah menang di Copa America kali ini, mereka kalah dan tiga kali seri, termasuk 1-1 dengan Brasil pada hari Minggu.

Ekuador berada di urutan ketiga dalam klasemen Copa Amerika ini.

"Kami sangat menghormati Ekuador, mereka telah terbukti menjadi tim yang bagus, muda dan dinamis yang pasti akan memberi kami perang," kata pelatih Argentina Lionel Scaloni dikutip dari AP.

Jika Lionel Messi cs mengalahkan Ekuador yang dilatih oleh pelatih Argentina Gustavo Alfaro, mereka akan menghadapi Uruguay atau Kolombia.

Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021.
NELSON ALMEIDA / AFP
Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP (NELSON ALMEIDA / AFP)
Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved