Breaking News:

AC Milan

Kisah Penolakan Marco Verratti kepada AC Milan Gegara Ikut Turnamen Sekolah

Penguasa wilayah Arabona Manoppello, Marco Blasiolli, menceritakan bagaimana Marco Verratti pernah menolak tawaran gabung ke AC Milan.

ANDREAS SOLARO / POOL / AFP
(Kiri ke Kanan) Gelandang Italia Jorginho, gelandang Italia Marco Verratti dan gelandang Italia Federico Bernardeschi berbicara selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Stadion Olimpiade di Roma pada 20 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada sebuah kisah unik mengenai penolakan Marco Verratti menjadi bagian AC Milan.

Tepatnya saat Marco Verratti masih duduk di bangku sekloah, AC Milan sempat memiliki kesempatan untuk mengontrak Marco Verratti.

Tepatnya saat itu Rossoneri mengadakan seleksi pemain untuk masuk ke dalam akademi Rossoneri.

Rossoneri yang kepincut untuk menggunakan jasa Verratti muda menawarkan kepada sang pemain untuk masuk ke dalam akademi klub.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Euro 2021 RCTI Malam Ini Swiss vs Spanyol, Belgia vs Italia Tayang di Mola TV

Baca juga: Jadwal Euro 2021 Malam Ini Live TV - Perempat Final Mulai Jumat 2 Juli, Belgia vs Italia di Mola TV

Gelandang Italia Marco Verratti (kiri) dan bek Austria Aleksandar Dragovic bersaing memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021.
Gelandang Italia Marco Verratti (kiri) dan bek Austria Aleksandar Dragovic bersaing memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. (Ben STANSALL / POOL / AFP)

Adapun ketentuan yang berlaku, Marco Verratti harus tinggal di asrama yang disediakan oleh AC Milan dan menetap di kota Milan.

Namun respons yang diberikan oleh Verratti saat itu terbilang mengejutkan.

Ia membuang peluang emas untuk menjadi bagian AC Milan dengan alasan di sekolahnya sedang ada turnamen sepak bola.

Dan tim sekolah yang ia bela telah mencapai babak final. Tak pelak Marco Verratti melepaskan peluang emasnya untuk menjadi bagian akademi Rossoneri.

Kisah penolakan Verratti kepada AC Milan ini diungkapkan oleh Marco Blasiolli, presiden Arabona Manoppello, di mana wilayah tersebut merupakan tempat kelahiran Verratti.

"Saat dia masih duduk di bangku sekolah, Marco Verratti mengikuti selekasi pemain di AC Milan," bukanya, seperti yang dikutip dari laman Milannews.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved