Breaking News:

Euro 2020

Tim Lolos ke Semifinal Euro 2021 Versi Mourinho - Italia, Inggris hingga Kejutan Denmark Berlanjut

Jose Mourinhi berpendapat bahwa empattim yang lolo ke semifinalEuro 2021 meliputi, Inggris, Italia, Spanyol, dan Denmark.

Ben STANSALL / POOL / AFP
Para pemain Italia merayakan kemenangan mereka setelah perpanjangan waktu dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memberikan prediksi tim mana saja yang bakal menapak ke 4 besar alias babak semifinal Euro 2021.

Sebanyak 8 tim bakal berjibaku untuk perebutan tiket semifinal Euro 2021, mulai Jumat (2/7/2021) hingga Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Delapan tim yang berjibaku pada partai perempat final meliputi Italia, Belgia, Ukraina, Inggris, Swiss, Spanyol, Ceko dan Denmark.

Jose Mourinho pun memberikan opininya ketika dimintai pandangan soal siapa tim yang bakal melenggang ke babak selanjutnya dalam turnamen empat tahunan ini.

Baca juga: Prediksi Euro 2021 - Semboyan Belgia Tantang Italia: Pantang Bertahan Wajib Menyerang

Baca juga: Jadwal Euro 2021 Malam Ini Live TV - Perempat Final Mulai Jumat 2 Juli, Belgia vs Italia di Mola TV

Para pemain Italia merayakan gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021.
Para pemain Italia merayakan gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Uniknya, mantan pelatih Real Madrid, Inter Milan dan Spurs ini secara 'terpaksa' mendukung Italia untuk bisa mengalahkan Belgia.

Laga Belgia vs Italia menjadi pertandingan big match 8 besar Euro 2021 yang bakal tersaji di Stadion Allianz Arena, Sabtu (3/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Ketika ditanya alasan mengapa terpaksa mendukung Italia, Jose Mourinho menyebut ada sangkut pautnya dengan pekerjaan yang ia ambil saat ini.

Ya, pelatih yang terkenal dengan The Special One tersebut menjadi Allenatore dari klub besar Serie A, AS Roma.

"Antara Belgia dan Italia?, itu pertandingan besar dan sulit untuk memprediksinya."

"Namun jika saya tidak menyebut Italia, maka besok saya akan banyak menerima teror ketika tiba di sana (Italia), jadi saya harus menyebut Italia," terang Jose Mourinho, seprti yang dikutip dari laman TalkSport.

Para pemain Belgia merayakan gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021.
THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP
Para pemain Belgia merayakan gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021. THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP (THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP)

Selain itu, pria yang pernah menjadi bagian dari Chelsea dan Manchester United ini juga memberikan prediksi tiga laga lain.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved