Breaking News:

Liga Inggris

Candaan Bruno Fernandes Usai Juan Mata Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

Reaksi tak terduga diperlihatkan oleh Bruno Fernandes menyikapi momen perpanjangan kontrak Juan Mata bersama Manchester United

CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol kedua mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 Januari 2021. CARL RECINE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Reaksi tak terduga diperlihatkan oleh Bruno Fernandes menyikapi momen perpanjangan kontrak Juan Mata bersama Manchester United

Pemain asal Portugal secara terbuka mengatakan keinginannya untuk mengenakan nomor punggung favoritnya harus tertunda setelah momen tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa Bruno Fernandes menyukai nomor punggung delapan sebagai angka favoritnya.

Hanya saja memang keinginannya untuk memakai nomor punggung tersebut dalam balutan jersey Manchester United belum terealisasi.

Baca juga: Liga Inggris - Statistik Pelayan Genius Manchester United, Jadon Sancho, Cemerlang seperti Beckham

Manajer Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan gelandang Spanyol Manchester United Juan Mata di lapangan setelah perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0).
Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan gelandang Spanyol Manchester United Juan Mata di lapangan setelah perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0). Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Hal ini dikarenakan Juan Mata yang saat ini memakai nomor punggung tersebut telah memperpanjang kontrak setahun kedepan.

Hal itu berarti bahwa Juan Mata akan tetap mengenakan nomor punggung delapan pada musim depan.

Harapan Bruno Fernandes untuk mengenakan nomor punggung favoritnya itu akhirnya harus tertunda terlebih dahulu.

Baca juga: Liga Inggris: Pujian Setinggi Langit Arsene Wenger soal Kualitas Hebat Paul Pogba

Eks pemain Sporting Lisbon itupun merasa tak masalah jika harus menunda satu tahun lagi untuk memiliki nomor tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Bruno Fernandes lewat cuitan melalui twitter pribadinya ketika menanggapi perpanjangan kontrak si kidal.

"Kurasa aku harus menunggu satu lagi untuk memiliki kaos nomor punggung delapan," tulis Bruno Fernandes.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved