Breaking News:

Liga 2

Tanpa Adanya Kompetisi Liga 2, Manajemen PSMS Medan Ajak PSSI dan PT LIB Diskusikan Gaji Pemain

Menurut Julius Raja, pihak PSMS Medan akan terlebih dahulu duduk bersama dengan para pemimpin klub untuk membahas gaji para pemain.

Instagram @official_psmsmedan
Sejumlah pemain PSMS Medan beristirahat setelah menjalankan latihan bersama 

TRIBUNNEWS.COM - PSMS Medan menyatakan tetap menunaikan kewajiban menggaji para pemainnya meskipun saat ini kompetisi Liga 2 2021 belum berjalan.

Hal itu dikatakan oleh Julis Raja yang menjabat sebagai Sekretaris PSMS Medan.

Menurut Julius Raja, pihak PSMS Medan akan terlebih dahulu duduk bersama dengan para pemimpin klub untuk membahas gaji para pemain.

Ia memastikan manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan bakal berusaha semaksimal mungkin agar para dapur para pemain bisa berasap.

Sekum PSMS Medan Julius Raja (tiga dari kiri) saat menyampaikan niatan PSMS Medan menjadi tuan rumah dalam kompetisi Liga 2 musim ini kepada Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution di Stadion Teladan, Kamis (8/7/2021).
Sekum PSMS Medan Julius Raja (tiga dari kiri) saat menyampaikan niatan PSMS Medan menjadi tuan rumah dalam kompetisi Liga 2 musim ini kepada Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution di Stadion Teladan, Kamis (8/7/2021). (TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR)

Baca juga: Liga 2 Tak Kunjung Bergulir, Sriwijaya FC Ditinggal Para Pemainnya

Baca juga: Liga 1 - Persela Kesulitan Cari Pengganti Eky Taufik yang Hijrah ke Persis Solo

Kondisi yang saat ini dirasakan oleh PSMS Medan dan kontestan Liga 1 maupun Liga 2 adalah buntut ditundanya kompetisi sepak bola di Indonesia.

Kompetisi teratas Liga 1 2021 yang dijadwalkan mulai 9 Juli lalu harus mengalami penundaan akibat lonjakan kasus Covid-19.

Hal ini berdampak juga pada kick-off Liga 2 yang direncanakan mengikuti digelar beberapa pekan setelah Liga 1.

Penundaan kompetisi sepak bola di tanah air juga sudah dikonfirmasi langsung oleh PSSI dan PT LIB.

Untuk kelanjutan nasib Liga 1 dan Liga 2 juga masih menunggu selesainya kebijakan PPKM Darurat yang diperpanjang hingga akhir Juli mendatang.

"Nanti klub dan pimpinan akan berdiskusi tentang bagaimana dapur mereka tetap bisa berasap," ujar Julius Raja kepada Tribun Medan, Rabu (14/7/2021).

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved