Breaking News:

Liga Italia

Tranfer Pemain - CEO Inter Milan Bahas Pengganti Achraf Hakimi, Fullback Arsenal Buruan Utama

Menurut Marotta, Inter Milan sedang mengikuti perkembangan situasi Hector Bellerin di Arsenal sebagai pengganti dari Achraf Hakimi.

Adrian Dennis/AFP/BolaSport.com
Selebrasi bek Arsenal, Hector Bellerin, usai mencetak gol versus Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (4/1/2018). ADRIAN DENNIS/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta membahas calon pengganti Achraf Hakimi yang musim panas ini resmi pindah ke PSG.

Peraih Scudetto musim lalu itu ditinggal Achraf Hakimi hengkang setelah lebih dahulu tidak memperpanjang kontran sang pelatih Antonio Conte.

Achraf Hakimi mempunyai posisi vital yang terbukti pada musim lalu sukses mempersembahkan gelar Liga Italia.

Pemain berusia 22 tahun itu memerankan posisi sebagai gelandang sayap dalam formasi 3-4-3 yang gunakan oleh Conte.

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, Presiden Inter Steven Zhang dan Manajer Delegasi Inter Alessandro Antonello menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
MIGUEL MEDINA / AFP
CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, Presiden Inter Steven Zhang dan Manajer Delegasi Inter Alessandro Antonello menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Terapkan Formasi Ala Conte, Kemenangan Penalti Iringi Debut Simone Inzaghi Bersama Inter Milan

Baca juga: Update Transfer, Inter Milan Ikuti Jejak AS Roma Buru Alex Telles, Fullback MU Laris Manis

Hakimi mampu membayar kepercayaan Conte dengan tampil dinamis saat membantu penyerangan maupun menahan serangan dari lawan.

Semusim berseragam Inter Milan, Hakimi mencatatkan 7 gol dan 11 assist dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Kontribusinya yang menghasilkan Scudetto tersebut harus langsung berakhir begitu saja.

Akibat krisis finansial di masa pandemi Covid-19, Inter Milan pun harus rela melepas kepergian Hakimi ke PSG dengan mahar sekitar 60 juta Euro.

Dana segar hasil dari penjualan bek asal Maroko ini pun dapat dipakai untuk menambal krisis finansial Inter Milan.

Selepas kepergiannya, CEO Nerazzurri pun mulai mencari penggantinya dan tak lupa berkomunikasi dengan Simone Inzaghi yang ditunjuk sebagai pelatih.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved