Breaking News:

Copa America 2021

Pernah Diledek Lionel Messi, Mantan Pemain Barcelona Ini Pilih Bersikap Lapang Dada

Yaerry Mina memilih untuk bersikap lapang dada dan legowo atas aksi ejekan yang ia terima dari Lionel Messi pada ajang Copa Amercia 2021.

DOUGLAS MAGNO / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi saat pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Barcelona yang kini membela Everton, Yerry Mina mengaku tak mengambil pusing soal insiden yang melibatkannya dengan Lionel Messi.

Yerry Mina tak sakit hati pernah diejek Lionel Messi, tepatnya saat babak semifinal Copa America 2021.

Lionel Messi akhirnya menunjukkan kedigdayaannya bersama Timnas Argentina kala membantu meraih gelar Copa America 2021.

La Pulga mampu memimpin Argentina menjadi juara usai mengalahkan Brasil 1-0 di final berkat gol Angel Di Maria.

Lionel Messi membawa La Albiceleste mengakhiri puasa gelar selama 28 tahun di turnamen besar sejak juara di Copa America 1993.

Baca juga: Leo Messi Pecahkan Rekor Foto Instagram Terbanyak Disukai, Lampaui Foto Ronaldo Bersama Maradona

Baca juga: Main Bareng Lionel Messi Bikin Emiliano Martinez Merasa Jadi Hero di Kartun Dragon Ball Z

Bek Everton Kolombia Yerry Mina (kanan) merayakan gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020.
CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Bek Everton Kolombia Yerry Mina (kanan) merayakan gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Torehan Messi di Copa America 2021 semakin sempurna dengan dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top skor bersama pemain Kolombia Luis Dias usai mengemas empat gol.

Akan tetapi kegemilangan Lionel Messi di ajang ini sedikit ternoda dengan insiden ejekan kepada Yerry Mina di babak semifinal.

Mina yang maju sebagai eksekutor ketiga Kolombia gagal menjalankan tugasnya usai sepakanya ditepis Emiliano Martinez.

Messi yang biasanya kalem mengejek kegagalan Mina ini dengan mengatakan'baila ahora'

Pemain Argentina Lionel Messi dilempar ke udara oleh rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. Argentina menang 1-0.
Pemain Argentina Lionel Messi dilempar ke udara oleh rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. Argentina menang 1-0. (CARL DE SOUZA / AFP)

'Baila Ahora' memiliki arti 'ayo, menarilah sekarang'.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved