Breaking News:

Liga Inggris

Dua Pertandingan Pramusim Liverpool Berakhir Imbang, Jurgen Klopp: Secara Fisik, Kami Puas!

Berdasarkan dua hasil imbang yang diraih Liverpool pada laga pramusim, Jurgen Klopp mengaku puas dengan perkembangan fisik para pemainnya.

Alex Livesey / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris barat laut pada 19 Mei 2021 - Berdasarkan dua hasil imbang yang diraih Liverpool pada laga pramusim, Jurgen Klopp mengaku puas dengan perkembangan fisik para pemainnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan puas dengan perkembangan fisik para pemainnya seelah melakoni dua pertandingan pramusim.

Liverpool baru saja menyelesaikan mini pertandingan pramusim dengan waktu 30 menit saat ditahan imbang 1-1 oleh FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart.

Pertandingan pertama tim asuhan Jurgen Klopp dengan FC Wacker diawali gol Divock Origi terlebih dahulu lewat titik putih.

Namun sayangnya keunggulan itu mampu disamakan oleh FC Wacker lewat sundulan Ronivaldo.

Gelandang Inggris Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris barat laut pada 19 Mei 2021.
Martin Rickett / POOL / AFP
Gelandang Inggris Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, Inggris barat laut pada 19 Mei 2021. Martin Rickett / POOL / AFP (Martin Rickett / POOL / AFP)

Baca juga: Ibrahima Konate Bergabung The Reds: Liverpool Kini Miliki 7 Bek Sentral Kelas Atas, Ini Daftarnya

Baca juga: Evolusi Tridente Anyar Liverpool - Ketika Firmansah Berubah Jadi Hermansah!

Selanjutnya, pertandingan lain melawan Stuttgart, di mana Ibrahima Konate melakukan debutnya.

Klub berjuluk The Reds bangkit dari ketinggalan dengan gol Sadio Mane yang membatalkan kemenangan Stuttgard.

Berdasarkan dua hasil imbang itu, Jurgen Klopp mengaku puas dengan perkembangan fisik para pemainnya.

Menurutnya pada pertandingan pertama melawan FC Wacker, The Reds turun dengan skuad muda,

Namun hal itu bukan menjadi alasan bagi Liverpool karena yang dicari bukanlah hasil melainkan progress dari para pemainnya.

Lebih lanjut, eks pelatih Borussia Dortmund ini mengatakan bahwa untuk hasil imbang dari Stuttgart karena mereka tim yang bagus.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved