Breaking News:

Persib Bandung

Miliki Posisi Sama, Gelandang Asing Persib Bandung Mohammed Rashid Idolakan Kante & Ballack

Kedua pemain yang menjadi idola Mohammed Rashid adalah N'Golo Kante dan Michael Ballack berkat kualitasnya mengolah si kulit bundar sebagai gelandang.

tribunjabar
Pemain baru Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid sudah ikut berlatih. (Tribun Jabar/Deni Denaswara) 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Bashim Rashid memiliki dua pemain idola yang berposisi sama dengannya.

Kedua pemain yang menjadi idola Mohammed Rashid adalah N'Golo Kante dan Michael Ballack berkat kualitasnya mengolah si kulit bundar.

Rashid pun menjelaskan alasanya, pertama ia mengidolakan Kante karena prestasinya saat ini sudah menyandang pemenang gelar Piala Dunia bersama Prancis.

Untuk gelar bersama klubnya Chelsea, Kante musim kemarin berhasil membawa pulang trofi Liga Champions ke Stamford Bridge.

Mohammed Rashid
Mohammed Rashid (tribunjabar)

Baca juga: Robert Alberts Pastikan Manajemen Persib Bandung Bangun Training Ground, Bobotoh Diharap Bersabar

Baca juga: Nasib Liga 1 2021 Masih Abu-abu, Tapi Robert Alberts Yakin Persib Tetap jadi Nomor Satu

"Saya tidak tahu kenapa Kante. Tapi Sekarang dia (Kante) memenangkan piala dunia, satu Liga Champions, dan Liga Inggris," ujar Rashid dalam wawancara di akun Youtube Persib.

Pemain berusia 26 tahun ini menambahkan, Kante merupakan pemain yang memiliki mobilitas sangat tinggi di lini tengah Timnas Prancis dan Chelsea.

Kante dinilai mampu menjalankan tugas untuk memutus serangan lawan dan bisa memberikan operan akurat kepada rekan-rekannya.

"Dia ada di mana-mana memotong setiap bola yang dia mainkan."

"Dia menyerang dan bertahan pada saat yang sama."

"Saya suka menonton, dia sangat menyenangkan," ucapnya.

Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (tengah) mengangkat trofi usai memenangi laga final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021.
Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (tengah) mengangkat trofi usai memenangi laga final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. (DAVID RAMOS / POOL / AFP)

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved