Breaking News:

Liga Spanyol

Senandung Antoine Griezmann untuk Barcelona: Ku Tak Laku-laku!

Juventus menjadi tim keempat yang berpotensi menolak tawaran Barcelona memboyong Antoine Griezmann setelah Chelsea, Man City dan Atletico Madrid.

FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Prancis Antoine Griezmann (C) diberi selamat oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Ukraina di Stade de France di Saint-Denis, di luar Paris, pada 24 Maret 2021. FRANCK FIFE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Nasib penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dapat diibaratkan seperti lirik dalam lagu Cari Jodoh milik Wali Band: "ku tak laku-laku".

Tiga tim sudah mengatakan "tidak" untuk memboyong Antoine Griezmann dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kali ini.

Ketiga tim tersebut meliputi Atletico Madrid, Manchester City, dan Chelsea. Semuanya menolak ketika diberikan kesempatan meminang mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Skenario Barcelona untuk melepas Antoine Griezmann tak lepas dari kondisi klub raksasa Catalan itu.

Baca juga: Liga Spanyol: Alasan Memphis Depay Haramkan Panggilan Ini ke Pendukung Barcelona

Baca juga: Update Transfer Hari Ini: Misi Barcelona Gagal, 3 Raksasa Inggris Bernafsu Datangkan Saul Niguez

Antoine Griezmann turut merayakan gol yang dicetak oleh Lionel Messi ke gawang Levante pada laga pekan ke-12 Liga Spanyol 2020-2021.
Antoine Griezmann turut merayakan gol yang dicetak oleh Lionel Messi ke gawang Levante pada laga pekan ke-12 Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

Barcelona sedang menghadapi krisis finansial yang parah, sehingga harus memangkas pengeluaran gaji untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Alternatif yang harus ditempuh Barcelona adalah melepas beberapa pemain bintang, sehingga bisa membeli pemain baru dan kembali mengontrak Lionel Messi.

Salah satu pemain bintang yang akan dilepas adalah striker asal Prancis, Antoine Griezmaan.

Sang pemain bergaji cukup besar, senilai 300 ribu pounds (Rp5,95 miliar) per pekan yang cukup membebani bagi Blaugrana.

Dlansir dari media Prancis, L'Equipe, Barcelona terlebih dahulu menawarkan kepada Chelsea dan Manchester City untuk dapat memboyong Griezmann.

Akan tetapi dua tim elite Liga Inggris tersebut menolak tawaran dari Barcelona.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved