Breaking News:

Bursa Transfer

Kabar Bursa Transfer, Man City Slow Respons, Spurs dan Harry Kane Menanti Kode Man United

Ulur waktu, dinilai cara jitu Man City menurunkan harga Harry Kane. Mereka tahu, Kane sudah ngebet mau pindah. Sementara, Spurs juga BU, butuh uang

Twitter.com/@SpursOfficial
Selebrasi Harry Kane seusai cetak gol pertam untuk Tottenham Hotspur saat lawan cardiff City 

TRIBUNNEWS.COM - Sinyal dari Tottenham Hotspur yang mengizinkan Harry Kane pergi dari White Hart Lane dalam bursa transfer musim panas ini belum mendapat tanggapan cepat dari Manchester City.

The Citizen dilaporkan 'mengulur waktu' soal perekrutan kapten Timnas Inggris tersebut.

The Sun menyebut, slow respons ala Man City itu dilakukan agar Spurs menurunkan harga transfer Kane yang mencapai 160 juta pounds atau sekitar Rp 3,1 triliun.

Dilaporkan, chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy sebelumnya sudah mengizinkan Harry Kane untuk pindah.

Baca juga: Gonjang-ganjing Harry Kane, Ternyata Nilai Jack Grealish ke Manchester City Rp 1,98 Triliun

Pemain depan Inggris Harry Kane merayakan setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021.
Pemain depan Inggris Harry Kane merayakan setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021. (JOHN SIBLEY / POOL / AFP)

Kane sebelumnya memang telah menyatakan bakal meninggalkan The Lilywhites pada musim panas 2021.

Alasan kuat Harry Kane ingin hengkang lantaran klubnya itu gagal terus meraih trofi, baik di Liga Inggris maupun di kompetisi lainnya.

Harry Kane sejatinya tampil moncer selama memperkuat Spurs.

Dia mencetak 221 gol dan 47 assist dari 336 penampilan di berbagai kompetisi.

Baca juga: Bursa Transfer Juventus, Icardi Datang, Ronaldo Ditendang, 4 Pemain Berlabel Untouchable

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane mengajukan banding selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 29 November 2020.
MATTHEW CHILDS / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane mengajukan banding selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 29 November 2020. MATTHEW CHILDS / POOL / AFP (MATTHEW CHILDS / POOL / AFP)

Adapun Manchester City disebutkan tetap menjadikan Harry Kane sebagai pemain nomor satu yang diinginkan pelatih Pep Guardiola.

Diketahui, pada gelaran EURO 2020 lalu, sang juara Liga Premier itu menyatakan kesanggupan 100 juta pounds buat Harry Kane.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved