Breaking News:

Olimpiade 2021

Prediksi Prancis vs Afrika Selatan, Olimpiade Tokyo 2021 - Menang Harga Mati bagi Les Bleus!

Prancis vs Afrika Selatan Olimpiade 2021 cabor sepak bola putra, kemenangan menjadi misi wajib bagi Les Bleus untuk bisa maju ke babak 16 besar.

FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Prancis Andre-Pierre Gignac bereaksi terhadap gol pembuka Meksiko selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko dan Prancis di Stadion Tokyo di Tokyo pada 22 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Posisi Timnas Prancis U23 tengah tak baik-baik saja di klasemen Grup A Olimpiade Tokyo 2021.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Prancis tatkala bersua dengan Afrika Selatan dalam laga lanjutan babak penyisihan fase gup.

Duel Prancis vs Afrika Selatan Olimpade 2021 akan berlangsung di Saitama Stadium, Minggu (25/7/2021) live Vidio.com pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Klasemen Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2021 Live TVRI, Indosiar Laga Penentu Argentina & Prancis

Baca juga: Sorotan Hasil Bola Perdana Olimpiade Tokyo 2021: Teror Richarlison, Prancis & Argentina Terkapar

Penyerang Prancis Andre-Pierre Gignac bereaksi terhadap gol ketiga Meksiko selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup A putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko dan Prancis di Stadion Tokyo di Tokyo pada 22 Juli 2021.
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Prancis Andre-Pierre Gignac bereaksi terhadap gol ketiga Meksiko selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup A putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko dan Prancis di Stadion Tokyo di Tokyo pada 22 Juli 2021. FRANCK FIFE / AFP (Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko dan Prancis di Stadion Tokyo di Tokyo pada 22 Juli 2021. FRANCK FIFE / AFP)

Saat ini posisi Les Bleus berada di urutan buncit klasemen Grup A dengan nir poin. Sebagaimana yang diketahui, Florian Thauvin cs memiliki kampanye yang jelek pada turnamen empat tahunan ini.

Timnas Prancis dibantai habis oleh Meksiko dengan skor 4-1 di laga pembuka Olimpiade Tokyo 2021.

Nasib serupa juga dimiliki oleh Afrika Selatan. Mereka saat ini menduduki posisi ketiga dengan belum mengantongi poin sama sekali.

Di laga sebelumnya, Afrika Selatan menelan kekalahan dari Jepang lewat skor tipis 1-0.

Menang untuk meraih tiga angka tak bisa ditawar lagi bagi Les Bleus.

Jika gagal menang lagi, maka nasib tim asuhan Sylvain Ripoll itu bakal makin buruk.

Peluang Prancis makin tipis untuk bisa melenggang ke babak 16 besar jika tak bisa memastikan tiga poin.

Gelandang Prancis Teji Savanier (kiri) dan bek Prancis Pierre Kalulu bereaksi terhadap gol ketiga Meksiko selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup A putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko dan Prancis di Stadion Tokyo di Tokyo pada 22 Juli 2021.
Gelandang Prancis Teji Savanier (kiri) dan bek Prancis Pierre Kalulu bereaksi terhadap gol ketiga Meksiko selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup A putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko dan Prancis di Stadion Tokyo di Tokyo pada 22 Juli 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved