Breaking News:

Liga Inggris

Raul Jimenez Cocok Gantikan Harry Kane di Tottenham Hotspur Jika Hengkang kata Paul Merson

Musim lalu, Wolves harus finis di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris karena kehilangan Jimenez yang absen lama akibat cedera kepala.

twitterRaul Jimenez
Raul Jimenez 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Musim lalu, Wolves harus finis di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris karena kehilangan Raul Jimenez yang absen lama akibat cedera kepala.

"Skuat Wolves asuhan Nuno Espirito Santo menderita kekalahan telak dari tim seperti Burnley musim lalu dan hampir kehilangan tempat mereka di Liga Inggris," ungkap legenda Paul Merson.

Diakui Paul Merson, dengan Nuno Espirito Santo sekarang berada di London Utara, Spurs mungkin memiliki alternatif untuk Harry Kane musim ini.

"Kapten Timnas Inggris kemungkinan akan pergi, Nuno Espirito Santo perlu mendatangkan penggantinya dan Raul Jimenez cocok dengan peran itu. Adanya penyerang tengah juga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari Heung-Min Son dan membuatnya terlihat seperti salah satu yang terbaik di Liga Inggris. Kontrak baru empat tahun Son di klub bisa mengindikasikan keputusan Kane untuk bertahan atau bisa mempersiapkan masa depan Tottenham dengan striker alternatif," jelas Paul Merson.

Harry Kane
Harry Kane (Frank Augstein / POOL / AFP)

Paul Merson juga menilai Jimenez sebagai pemain yang paling diremehkan di Liga Inggris.

Ia heran meski memiliki kemampuan yang luar biasa, striker berusia 30 tahun itu belum juga bermain di klub yang lebih besar.

"Keterlibatan Raul Jimenez dengan timnas Meksiko dapat menghalangi dia ke klub besar," ujar Merson.

"Saya tidak mungkin memikirkan alasan lain mengapa dia belum direkrut oleh klub yang lebih besar."

"Raul adalah salah satu striker terbaik yang ditawarkan saat ini dan merupakan pemain yang paling diremehkan di Liga Inggris," tambah Merson.

Seperti diketahui, Paul Merson, memberikan saran kepada Tottenham Hotspur apabila Harry Kane pergi.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved