Breaking News:

Liga Italia

Arsenal Beri Penawaran Lebih Tinggi, Tapi Manuel Locatelli Pilih Juventus

Giovanni Carnevali mengatakan bahwa Manuel Locatelli 'ingin bergabung dengan Juventus' meskipun ada tawaran dari Arsenal dan klub Inggris lainnya

Fottball-Italia.net
Manuel Locatelli 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali mengatakan bahwa Manuel Locatelli 'ingin bergabung dengan Juventus' meskipun ada tawaran dari Arsenal dan klub Inggris lainnya.

Akan tetapi Giovanni Carnevali menetapkan batas waktu 8 Agustus 2021 untuk Juventus menyelesaikan administrasinya.

Gelandang Timnas Italia itu hanya mengincar Nyonya Tua, dan menolak tawaran yang jauh lebih menguntungkan yang datang dari Arsenal.

Gelandang Italia Manuel Locatelli merayakan mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021.
Riccardo Antimiani / POOL / AFP
Gelandang Italia Manuel Locatelli merayakan mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. Riccardo Antimiani / POOL / AFP (Riccardo Antimiani / POOL / AFP)

“Locatelli ingin bergabung dengan Juventus. Namun, manajemen Juventus perlu mencapai kesepakatan dengan kami. Kami akan melihat apakah ada kondisi yang tepat untuk mewujudkannya, jika tidak, dia akan bertahan bersama kami. Kami akan berbicara dengan Juve," ungkap Giovanni Carnevali.

Manuel Locatelli dijelaskan Giovanni Carnevali juga memiliki proposal dari Arsenal dan klub Inggris lainnya yang kini telah bergabung.

"jadi dia harus membuat keputusan, atau tentu saja dia bisa bertahan bersama kami,” jelas Giovanni Carnevali.

Proposal terbaru dari Bianconeri adalah pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli 30 Juta Euro plus bonus, tapi ini ditolak.

Sementara manajemen Sassuolo setidaknya ingin 40 Juta Euro untuk berpisah dengan pemain berusia 23 tahun itu, terutama karena Arsenal sudah menawar jauh lebih banyak dengan 40 Juta Euro plus tambahan hingga 5 Juta Euro.

Namun, Manuel Locatelli menegaskan sejak awal bahwa dia bahkan tidak akan membahas persyaratan pribadi dengan The Gunners.

“Mungkin sekarang lebih mudah bagi Juventus untuk merekrut Miralem Pjanic daripada Locatelli,” canda Giovanni Carnevali.

Yang terpenting, Giovanni Carnevali juga menetapkan batas akhir bagi siapa pun yang tertarik dengan talenta Sassuolo, termasuk Domenico Berardi.

“Kami tidak akan menjual nama bintang kami setelah 8 Agustus. Berardi adalah pemain top kami, kami ingin mempertahankannya. Jika ada tawaran yang datang, kami akan mempertimbangkannya dan berbicara dengan pemain, tetapi kami tidak akan menjual siapa pun hingga bulan Agustus,” urai Giovanni Carnevali.

Seperti diketahui, Sassuolo memiliki tiga pemain dalam skuat yang memenangkan kejuaraan Euro 2020 bersama Timnas Italia, sebut saja Domenico Berardi, Manuel Locatelli dan striker Giacomo Raspadori.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved