Breaking News:

Liga Inggris

Pelatih Manchester United Bahas Operasi Marcus Rashford, Solskjaer: Keputusan Beberapa Hari Lagi

Menurut Ole Gunnar Solksjaer, keputusan akhir perihal operasi bahu Marcus Rashford akan diambil dalam beberapa hari mendatang.

ALEKSANDRA SZMIGIEL / POOL / AFP
Striker Manchester United Uruguay Edinson Cavani (tengah) merayakan dengan striker Inggris Manchester United Mason Greenwood (kiri) dan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Villarreal dan Manchester United di Stadion Gdansk di Gdansk pada tanggal 26 Mei 2021 - Menurut Ole Gunnar Solksjaer, keputusan akhir perihal operasi bahu Marcus Rashford akan diambil dalam beberapa hari mendatang. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer angkat bicara perihal rencana operasi yang akan dijalani penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Jelang bergulirnya Liga Inggris musim ini, Marcus Rashford yang menjalani andalan di lini serang Manchester United dikabarkan segera menjalani operasi bahu.

Operasi bahu penyerang Inggris ini diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan sekitar 12 minggu atau 3 bulan, dilansir laman Manchester Evening News (MEN).

Penyerang berusia 23 tahun ini dijadwalkan naik ke meja operasi pada akhir bulan Juli ini.

Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 4-2.
Michael Regan / POOL / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 4-2. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

Baca juga: Cerita di Balik Transfer Raphael Varane, Adu Pintar Man United dan Paul Pogba, Real Madrid Ogah

Baca juga: Anthony Elanga Mencuri Perhatian dengan Dua Gol Berkesan dalam Dua Laga Pramusim Manchester United

Kabar operasi ini pun ditanggapi oleh Solksjaer selepas memimpin Manchester United menjalani pertandingan pramusin melawan Brentford yang berakhir 2-2, Kamis (29/7/2021) kemarin.

Menurut Solksjaer, keputusan akhir itu akan diambil dalam beberapa hari mendatang.

Apapun keputusan yang diambil adalah berdasarkan evaluasi yang dijalani Rashford.

Hal itu sekaligus melihat kondisi pemain lainnya yang dijadwalkan berkumpul pada pekan depan.

Beberapa pemain Manchester United baru saja pulang dari liburan pasca membela negaranya di Euro 2021 maupun Copa America 2021.

"Soal Marcus, kami sepertinya akan memutuskan beberapa hari lagi saat kami bisa memeriksanya kembali, ini pengambilan keputusan terakhir." kata Solksjaer dikutip dari laman Goal Internasional.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved