Breaking News:

Bursa Transfer

Bursa Transfer, Barcelona Kejar Locatelli, Liverpool Incar Camavinga, hingga Isco Ditukar Romagnoli

Bursa transfer, Barcelona kejar Maunel Locatelli, Liverpool ikut kejar Camavinga dan Real Madrid-AC Milan tukar Isco-Romagnoli

Riccardo Antimiani / POOL / AFP
Gelandang Italia Manuel Locatelli merayakan mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021/Bursa transfer, Barcelona kejar Maunel Locatelli, Liverpool ikut kejar Camavinga dan Real Madrid-AC Milan tukar Isco-Romagnoli Riccardo Antimiani / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona, Liverpool dan AC Milan masih terus berburu pemain.

AC Milan sejauh ini telah mendaratkan sejumlah nama seperti Giroud dan Fikayo Tomori, tetapi masih mengincar satu pemain untuk menggantikan posisi Calhanoglu.

Lalu, Liverpool yang masih mencoba mendatangkan pemain untuk memperkuat lini tengah mereka setelah melepas Wijnaldum ke PSG.

Sedangkan Manchester United sudah menyelesaikan kesepakatan untuk Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Barcelona, yang sedang dalam usaha menjual pemain bintangnya untuk mempertahankan Lionel Messi, masih mengincar pemain untuk menambal sejumlah celah.

Gelandang Italia Manuel Locatelli (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021.
Riccardo Antimiani / POOL / AFP
Gelandang Italia Manuel Locatelli (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. Riccardo Antimiani / POOL / AFP (Riccardo Antimiani / POOL / AFP)

Baca juga: Transfer Liga Italia - Juventus yakin Dapatkan Manuel Locatelli, Lautaro Martinez Tolak Arsenal

Berikut adalah rangkuman bursa transfer dikutip dari Mundo Deprotivo, Manchester Evening News, Les Parisien dan The Athletic.

1. Manuel Locatelli, masuk radar Barcelona

Manuel Locatelli menjadi salah satu nama yang terus terdengar di bursa transfer musim ini.

Setelah dikaitkan dengan Juventus, Arsenal, Liverpool hingga Real Madrid, kini Locatelli dikabarkan masuk buruan Barcelona.

Pemain berusia 23 tahun ini memang menjadi buruan setelah penampilan apiknya di Euro 2021 bersama Italia.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved