Breaking News:

AC Milan

Plus Minus Kepergian Hauge dari AC Milan, Tugas Pioli dan Maldini Punya Secercah Harapan

Keuntungan dan kekuarangan yang dimiliki AC Milan jika melepas Jens Petter Hauge pada bursa transfer musim panas kali ini.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan asal Norwegia Jens Petter Hauge (Kiri) memperebutkan bola dengan bek Italia Torino Armando Izzo selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Torino pada 9 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Jens Petter Hauge saat ini menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan pendukung AC Milan, Milanisti.

Pemuda asal Norwegia tersebut berpotensi dijual AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor mengenai hengkangnya Jens Petter Hauge dari AC Milan semakin menguat setelah sang pemain tak masuk dalam skuat saat melawan Nice, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Alasan AC Milan Prioritaskan Scudetto Ketimbang Liga Champions, Adu Gengsi dengan Inter dan Juventus

Baca juga: Liga Italia: Gabung AC Milan, Maignan Berambisi Lepas dari Bayangan Donnarumma

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala menendang bola di bawah tekanan dari penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala menendang bola di bawah tekanan dari penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebagaimana yang diketahui Jens Petter Hauge diresmikan sebagai pemain AC Milan dari Bodo/Glimt seharga 5 juta euro (sekitar Rp85 miliar) pada Oktober 2020.

Hauge kali pertama menarik perhatian Rossoneri saat mencetak gol ke gawang AC Milan untuk Bodo/Glimt di babak penyisihan Liga Eropa musim panas lalu.

Di bawah Stefano Pioli, sang pemain membuat 24 penampilan kompetitif untuk klub, mencetak lima gol dan memberikan satu assist.

Namun torehan tersebut belum bisa menggaransi menit bermain dan posisi starting line-up yang reguler bagi Hauge.

Terlebih lagi AC Milan juga berkeinginan untuk mendapatkan pemasukan setelah belanja jor-joran pada pasar transfer musim panas ini.

Daniel Maldini saat berlatih bersama tim utama AC Milan
Daniel Maldini saat berlatih bersama tim utama AC Milan (instagram @dani.malda Verified)

Dilansir dari laman Sempre Milan, mantan klub Ante Rebic, Eintracht Frankfurt merupakan tim yang berkeinginan untuk menggunakan jasa rekan senegara Erling Haaland tersebut.

Sejauh ini, klub Bundesliga Jerman itu belum melayangkan tawaran sebatas komunikasi saja terkait peluang mengamankan jasa sang winger.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved