Breaking News:

Bursa Transfer

Bursa Transfer Man United: Lebih Baik Beli Erling Haaland Ketimbang Harry Kane

Manchester United akan lebih dulu mengumpulkan pundi-pundi uang mereka sebelum melepaskan tawaran fantastis buat Haaland. Harry Kane Lewat!

Dave Thompson / POOL / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Leicester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dilaporkan akan menjalani lawatan ke Skotlandia untuk menjalani pemusatan latihan selama 3 hari jelang bergulirnya Liga Inggris pada 14 Agustus 2021 mendatang. 

Setan Merah dijadwalkan menghadapi Everton dalam pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka di Old Trafford pada Sabtu, (7/8/2021) sebelum mereka memulai musim 2021-22 melawan Leeds pada kick-off Premier League seminggu kemudian.

Jelang musim baru, pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap adanya beberapa perubahan lagi pada komposisi skuadnya.

Baca juga: Berita Transfer Chelsea, Siap-siap Megatransfer Romelu Lukaku dari Inter, Incar Kiper Timnas Inggris

Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 4-2.
Michael Regan / POOL / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 4-2. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

Manchester United dillaporkan tengah sibuk mencari pemain anyar untuk lini tengah.

Di sisi lain, pelatih asal Norwegia itu juga berencana untuk meminjamkan beberapa pemain muda ke klub lain.

Di sektor serang, tak menutup kemungkinan, Ole Gunnar Solskjaer tergoda untuk menambah striker baru di musim panas ini.

Merujuk pada situasi tersebut, mengutip Sportskeeda, berikut beberapa kabar bursa transfer Manchester United jelang bergulirnya Liga Inggris 2021/2022.

Baca juga: Persija Harus Mau Berbagi Kandang Jika Jadikan Stadion JIS Sebagai Homebase

Harry Kane Tak Lagi Prioritas, Bidik Haaland Musim Depan

Pemain depan Inggris Harry Kane melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021.
Frank Augstein / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Harry Kane melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. Frank Augstein / POOL / AFP (Frank Augstein / POOL / AFP)

Baca juga: Kabar Panas Bursa Transfer, Man City Mau Borong Harry Kane dan Jack Grealish Senilai Rp 4,4 Triliun!

Dilansir Caught Offside, mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick yakin Setan Merah tak lagi menjadikan Harry Kane sebagai prioritas.

Sebaliknya, dia meyakini Man United akan fokus mengamankan jasa Erling Haaland pada bursa transfer mendatang.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved