Breaking News:

Liga 1

Andy Setyo Nugroho: PS Tira Persikabo Terus Lakukan Persiapan Jelang Kompetisi Liga 1 Digelar

Andy Setyo Nugroho, membeberkan bahwa timnya siap tempur menyambut rencana bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Dok. tribunnewsBogor.com
Andy Setyo Nugroho 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Bek PS Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho, membeberkan bahwa timnya siap tempur menyambut rencana bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Andy Setyo Nugroho mengatakan, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu terus melakulan persiapan dengan matang.

Dikatakan Andy Setyo Nugroho, timnya juga telah memiliki komposisi pemain yang komplit dengan perpaduan pemain lokal serta beberapa tambahan pemain asing.

"Kalau masalah persiapan, kita sama dengan klub lainnya, ya, dari mulai pemain lokal yang sudah lengkap, pemain asing, dan kita melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi," ujar Andy Setyo Nugroho.

Andy Setyo Nugroho pun mengatakan, seluruh punggawa tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman terus menjaga kondisi kebugaran.

"Kita pun dari segi kebugaran tetap terjaga karena selalu berlatih saat berlibur dari tim, ya mungkin tinggal pemantapan startegi saja," jelasnya.

Selain itu, Andy Setyo Nugroho bersyukur lantaran kompetisi sepak bola Indonesia akan segera bergulir setelah vakum selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, itu kabar yang sangat ditunggu oleh semua pemain, karena, pemain kan menggantungkan semuanya dari sebuah kompetisi meskipun kita mengetahui kalau saat ini masaih pandemi," paparnya. 

Tapi yang penting kata Andy Setyo Nugroho, kita menjalankan Prokes ketat dan mentati aturan pemerintah agar kompetisi berjalan dengan baik.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved