Breaking News:

Bursa Transfer

Manipulasi Bursa Transfer & Strategi Jitu PSG Datangkan Pogba, Lionel Messi & Ramos jadi Bukti

Strategi jitu PSG dalam bursa transfer pemain untuk datangkan Pogba dari Manchester United, tawarkan gaji selangit, seperti Ramos dan Lionel Messi.

Bertrand GUAY / AFP
(Dari kanan) Gelandang Paris Saint-Germain Argentina Leandro Paredes, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Angel Di Maria, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi dan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Mauro Icardi menghadiri sesi latihan di Camp des Loges Paris Tempat latihan klub sepak bola Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 13 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Paris Saint-Germain (PSG) masih sangat ingin mendatangkan pemain Manchester United, Paul Pogba ke Paris.

Paul Pogba sendiri sudah mengakui keinginannya untuk meninggalkan Setan Merah sejak pertengahan musim lalu.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola secara terang-terangan mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu sudah tidak senang dengan Manchester United.

"Saya dapat mengatakan bahwa itu sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United," kata Mino Raiola dikutip dari Eurosport.

"Paul tidak senang dengan Manchester United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang diharapkan. Paul membutuhkan tim baru dan suasana baru," jelasnya.

Baca juga: Paul Pogba Dipercaya Bakal Jadi Motor Manchester United pada Liga Premier Musim 2021/2022

Baca juga: Jelang Arsenal vs Chelsea - Odegaard Datang, Solusi Arteta untuk The Gunners?

Berangkat dari hal itu, PSG getol untuk membawa pulang Paul Pogba ke Tanah Prancis.

Namun, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang menyebabkan neraca keuangan klub menjadi tidak stabil, PSG bermain dengan cara lain.

PSG tidak membeli pemain tersebut dikala masih terikat kontrak dengan klub lamanya, melainkan merekrut sang pemain disaat masa kontrak sudah habis dan mendapatkannya secara gratis.

Keunggulan PSG adalah pada penawaran gaji, tim berjuluk Les Parisien ini berani memberikan gaji tinggi untuk pemain top yang mereka dapatkan setelah bebas transfer pembelian.

Paul Pogba
Paul Pogba (twitterpaulpogba)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved